10 Atlet Ternama yang Terinfeksi Covid-19, Ada Valentino Rossi dan Ronaldo

Daftar 10 Atlet Ternama yang Terinfeksi Covid-19

60DetikSports ~ WABAH Virus Corona (Covid-19) yang menyerang masyarakat dunia nyatanya tidak hanya menginfeksi kalangan umum saja. Pasalnya, para atlet-atlet top dunia yang dituntut untuk selalu menjaga kebugarannya juga menjadi sasaran dari virus ini.

Berikut ini adalah 10 atlet ternama dunia yang terinfeksi Covid-19:

Valentino Rossi

Valentino Rossi adalah atlet top dunia yang paling terbaru terinfeksi Covid-19. Diketahui pembalap berjuluk The Doctor itu terjangkit pada 16 Oktober 2020. Dengan demikian, maka Rossi pun harus absen setidaknya untuk dua seri balapan ke depan karena diwajibkan menjalani karantina.

Cristiano Ronaldo

Sebelum Valentino Rossi, terdapat nama megabintan Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menggemparkan dunia karena ikut terinfeksi Covid-19. Sebab, CR7 dikenal sebagai pemain yang sangat menjaga kebugarannya. Ronaldo dinyatakan positif pada 13 Oktober 2020 saat membela Timnas Portugal.

Zlatan Ibrahimovic

Sama halnya dengan Cristiano Ronaldo, public juga sempat dibuat sangat terkejut saat penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dinyatakan positif Covid-19 pada 24 September 2020. Akan tetapi, kini kondisi Ibrahimovic telah membaik dan siap tampil membela Milan di Derby della Madonnina pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Sadio Mane

Masih dari dunia sepakbola, pemain bintang Liverpool, Sadio Mane, juga sempat dinyatakan positif mengidap Virus Corona. Pemain asal Senegal itu dikonfirmasi positif pada 3 Oktober 2020. Sekarang, kondisi Mane sudah berlatih lagi dengan rekan-rekan setimnya.

Dwayne Johnson

Selain dikenal sebagai aktor, Dwayne Johnson alias The Rock juga merupakan pegulat WWE. Namun, pada 3 September 2020 ia harus melakukan karantina lantaran terinfeksi Virus Corona. Saat ini, kondisi The Rock sudah membaik dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Neymar Jr

Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, juga tak luput dari serangan Covid-19. Neymar dinyatakan positif pada 2 September 2020. Disinyalir, ia mendapatkan virus ini ketika sedang menjalani liburan musim panas.

Angel Di Maria

Rekan setim Neymar di PSG, Angel Di Maria, adalah korban lainnya dari Covid-19. Sama halnya dengan Neymar, Di Maria juga dinyatakan positif pada 2 September 2020. Mereka disebut berlibur bersama, sehingga tak mengherankan jika keduanya sama-sama terpapar Covid-19.

Paul Pogba

Gelandang kepunyaan Manchester United, Paul Pogba, juga pernah merasakan terjangkit Covid-19. Pemain yang mengantarkan Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia itu dikonfirmasi mendapatkan virus tersebut pada 27 Agustus 2020.

Miralem Pjanic

Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic, adalah nama lainnya yang juga terinfeksi Virus Corona. Pjanic dinyatakan positif pada 23 Agustus 2020. Tak ayal, hal ini membuat proses adaptasinya di Barca sedikit terganggu.

Mikel Arteta

Mikel Arteta bisa dibilang merupakan orang pertama di ajang Premier League yang terinfeksi Covid-19. Manajer Arsenal itu dinyatakan positif pada 12 Maret 2020. Meski demikian, Arteta berhasil sembuh dan kemudian membawa Arsenal memenangkan dua trofi (Piala FA dan Community Shield).

Baca Juga : Valentino Rossi Positif Terinfeksi Covid-19

Baca Juga : Kekasih Positif Covid-19, Georgina Rodriguez Memberi Dukungan Semangat Untuk Ronaldo

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.