2 Pelaku Pembunuhan Driver Taksi Online Di Tangerang Ditangkap Kepolisian

Pelaku Pembunuhan Driver Taksi Online Di Tangerang

Berita Hari Ini ~ Polisi telah menangkap, FF (17) dan REH (22), dua remaja pembunuh driver taksi online di Tangerang, Banten. Kepada polisi, mereka mengaku sempat menggunakan sabu sebelum menghabisi nyawa Jap Son Tauw (68).

“Mereka menggunakan narkotika jenis sabu sebelum menghabisi nyawa korban,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif saat dikonfirmasi, Senin (12/11).

Sabilul mengatakan alasan mereka menggunakan sabu agar mendapatkan kepercayaan diri dan keterangan saat akan menghabisi nyawa korban. FF dan REH menghabisi nyawa Jap dengan memukul menggunakan batu kemudian menyayat korban menggunakan pisau yang sudah mereka siapkan.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini lebih dalam. Polisi ingin melihat FF dan REH adalah bagian dari komplotan yang mengincar sopir taksi online.

“Mereka memang sudah merencanakan dan mengakui untuk melakukan aksi pembunuhan ini. Buktinya mereka telah menyiapkan alat-alat yang digunakan untuk menghabisi korban,” ucap Sabilul.

“Mereka pengakuannya karena faktor ekonomi. Tapi itu akan terus kita kembangkan. Keterangan mereka akan kita konfrontasi,” tegas Sabilul. Selain itu, polisi juga masih memburu satu pelaku lain yang berinisial RLP.

Akibat perbuatannya, para pembunuh Jap akan dijerat dengan pasal pembunuhan berencana. Mereka terancam pidana paling berat berupa hukuman mati.

Baca Juga : Mengenal Sosok Pak Joko Guru SMK 03 Kaliwungu Yang Dibully Muridnya

Baca Juga : Guru SMK 03 Kaliwungu Di Bully Dan Di Hajar Muridnya Sendiri

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.