4 Luka Berat, Kecelakaan Helikopter di Jepang Langsung Diperiksa Komisi Keselamatan

Kecelakaan Helikopter di Jepang

Berita Hari Ini ~Empat luka parah 2 luka ringan atas kecelakaan helikopter kemarin di Desa Aoki, Prefektur Nagano dan pagi ini (24/3/2021) Komisi Keselamatan Transportasi Nasional Badan Keselamatan Transportasi Jepang langsung memulai penyelidikan ke lokasi kecelakaan.

“Kecelakaan kemungkinan karena human error namun masih belum tahu masih diperiksa lebih lanjut,” ungkap sumber Tribunnews.com siang ini (24/3/2021).

Sebuah helikopter pribadi jatuh di jalan antara persawahan Okami, Desa Aoki, Prefektur Nagano.

Dari enam orang yang berada di dalam helikopter tersebut, satu orang pilot pria dan tiga orang pejabat perusahaan laki-laki mengalami luka berat dalam kecelakaan tersebut, termasuk patah tulang punggung, dada, dan pinggul, sedangkan dua orang pejabat perusahaan laki-laki mengalami luka ringan.

Menanggapi kecelakaan itu, Dewan Keselamatan Transportasi Jepang mengirim seorang penyelidik kecelakaan, dan pada pagi hari tanggal 24 Maret ini.

Tiga penyelidik memasuki lokasi kecelakaan. Penyidik bekerja sama dengan kepolisian menyelidiki tingkat kerusakan rotor utama pesawat dan kondisi kokpit dengan mengambil gambar.

Menurut polisi, helikopter tersebut dikelola oleh sebuah perusahaan di Daerah Minato, Tokyo, dan pada tanggal 23 Maret dari Tokyo Heliport (Koto-ku) pada jam 8:41 saat dalam perjalanan dari Tokyo ke Desa Matsukawa, Prefektur Nagano mengalami kecelakaan.

Polisi akan mendengarkan pilot dan menyelidiki pesawat untuk mengetahui detail situasi dan penyebab kecelakaan.

Helikopter itu dikelola oleh “Clearnet” perusahaan Jepang di Minato-ku, Tokyo, dan enam pria berusia 40-an dan 50-an menggunakannya untuk maksud bekerja.

Cedera serius terjadi pada pekerja kantoran di Kota Ageo, Prefektur Saitama (51), pegawai perusahaan di Minato Ward, Tokyo (59), pegawai perusahaan di Shibuya Ward (47), dan pegawai perusahaan Jepang yang tinggal di Thailand (54) .

Baca Juga : Parlemen Australia Diguncang Video Seksual Para Pejabat, PSK Disebut Keluar Masuk Gedung

Baca Juga : Momen Presiden AS Joe Biden Tersandung Berkali-kali saat Naik Tangga Pesawat

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.