4 Misteri Di Indonesia Yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

Misteri Di Indonesia Yang Belum Terpecahkan

Berita Hari Ini ~ Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak keunikan di dalamnya. Budaya, kebiasaan, dan sebagainya merupakan kekayaan yang harus kita lestarikan bersama. Jangan sampai hilang atau termakan zaman.

Nah, selain keunikan ternyata Indonesia juga menyimpan banyak misteri yang masih belum terpecahkan. Kamu mungkin mengenal Piramida Sadahurip di Garut yang kabarnya sama seperti piramida Mesir. Salah satu gunung di Garut ini terkenal beberapa tahun lalu karena bentuknya mirip dengan piramida Mesir.

Selain Piramida Sadahurip, masih ada 4 lagi misteri di Indonesia yang masih menjadi rahasia dan belum terpecahkan sampai sekarang. Misteri apa sajakah itu?

Suku Mante di Aceh

Suku Mante merupakan salah satu suku etnik terawal yang mendiami Aceh. Pada tahun 2017 lalu, suku ini menjadi membuat heboh karena sebuah video yang menunjukan sosok kerdil yang berlari ke hutan.

Banyak yang tidak percaya keberadaan suku etnik tersebut mengingat kini zaman telah modern. Namun, tak sedikit juga yang percaya bahwa suku ini keberadaannya masih ada. Mereka percaya bahwa suku Mante hidup berpindah-pindah dan tinggal di dalam gua.

Benteng raksasa di bawah laut Papua

Tak hanya di darat, keunikan dan misteri Indonesia juga ada di dalam air. Kamu mungkin pernah membaca soal kota yang hilang dalam semalam karena tenggelam, nah ada yang mengaitkan benteng raksasa di laut Papua dengan hilangnya kota dalam semalam.

Keberadaan benteng ini awalnya ditemukan melalui Google Maps, namun sayang dihilangkan pada tagun 2012 lalu. Ada yang percaya bahwa itu merupakan peradaban yang hilang, ada juga yang bilang bahwa benteng ini dibangun oleh bangsa Antarada yang pernah meninggali tanah Papua.

Desa Karang Kenek

Desa kecil yang berada di wilayah Jawa Timur sebenernya hanyalah desa yang masyarakatnya menjalani kehidupan seperti biasa. Namun banyak yang percaya jika desa ini merupakan desa yang mendapat kutukan.

Dari tahun ke tahun kepala keluarga di desa ini selalu berjumlah 26. Jika mereka memaksa menambah KK, pasti ada salah satu yang meninggal atau pindah. Begitu juga sebaliknya, saat ada salah satu KK yang pindah, makan akan ada KK baru sehingga jumlahnya tetap 26. Aneh bukan?

 

Kapal Hantu SS Ourang Medan

 

Kapal SS Ourang Medan merupakan kapal kargo Belanda yang dikabarkan karam di Selat Malaka. Menurut cerita, kapal tetangga sempat mendengar teriakan minta tolong dari para kru kapal sebelum semuanya tewas.

Setelah kapal ini ditemukan, bagian bawah kapal habis terbakar dan korban ditemukan dalam posisi ingin meraih sesuatu. Saat ini cerita tentang kapal hantu SS Ourang Medan ini masih menjadi misteri, dan banyak juga yang berpendapat kapal ini hanyalah legenda belaka.

Baca Juga : Fakta Unik Keluarga Chana: Punya 39 Istri, 94 Anak, 14 Menantu

Baca Juga : 4 langkah Yang Harus Dilakukan Setelah Berhubungan Seks

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.