400 Perumahan Taman Kota Jakarta Barat Hangus Di Lahap Si Jago Merah

Kebakaran Di Taman Kota Jakarta Barat

Berita Hari Ini ~ Kebakaran terjadi di kawasan Perumahan Taman Kota, Jakarta Barat, pada Kamis (29/3) sekitar 18.40 WIB. Hingga sekitar pukul 23.00 WIB proses pemadaman masih berlangsung.

Kasiops Damkar Jakbar Rompis Romli menyebut ada sekitar 400 rumah yang ludes terbakar api. Sementara jumlah korban meninggal dunia yakni tiga orang.

kebakaran di jakarta barat.jpg

“Jumlah rumah yang terbakar diperkirakan 400 rumah, yang meninggal ada 3 orang terjebak di dalam rumah. Korbannya suami, anak dan kakek berada di dalam gudang lem. Saat ini kita masih proses pendinginan,” papar Rompis, Kamis (29/3).

Sementara terkait dua orang petugas Damkar yang tertimpa reruntuhan bangunan, keduanya sudah dilarikan ke rumah sakit setempat. “Tadi petugas kita yang tertimpa bangunan, karena berusaha menyelematkan korban,” imbuhnya.

taman kota jakbar terbakar.jpg

“Dugaan sumber api masih belum bisa kita prediksi,” tutup Rompis

Kebakaran melanda perumahan Taman Kota Blok A 1 dekat Stasiun Taman Kota, Jakarta Barat, pukul 18.50 WIB. Akibatnya perjalanan KRL Duri-Tanggerang terganggu karena warga mengungsi di jalur rel yang berada dekat dengan stasiun.

Baca Juga : Pria Di China Ini Rela Habiskan Rp 700 Juta Hanya Untuk Mengeser Rumahnya

Baca Juga : BPOM Rilis 27 Merek Sarden Kaleng Yang Mengandung Cacing Pita

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.