5 Fakta Menarik Tentang Isu Perselingkuhan Grace Natalie Dengan Ahok

Isu Perselingkuhan Grace Natalie Dengan Ahok

Berita Hari Ini ~ Isu perselingkuhan antara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kian hangat diperbincangkan.

Terlebih baru-baru ini, Grace Natalie sebagai pihak tertuduh melaporkan dua akun media sosial ke polisi.

“Hari ini, kami melaporkan dua akun yang ada di Twitter dan juga di Instagram karena postingan-postingannya yang tidak berdasarkan kebenaran atau hoax,” ujar Grace di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Tak sampai disitu saja, Grace juga menantang pemilik akun @Hulk_idn untuk mempublish video panas antar keduanya.

Berawal Dari kenalan Sampai Cinlok

Melalui akun tersebut, ia menuliskan bahwa dana PSI berasal dari taipan 9 naga.

Tanpa tendeng alih alih, akun itu langsung menyangkutpautkannya dengan kisah cinta lokasi Ahok dengan petinggi PSI, Grace Natalie.

Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid

Dikaitkan Dengan Taipan 9 Naga

Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid

Dilaporkan Ke Polisi

“Akhirnya, saya memutuskan untuk melaporkan pengelola akun twitter @Hulk_idn ke Polda Metro Jaya.

Saya menghormati kebebasan berbicara atau kebebasan berekspresi. Saya juga dulu adalah jurnalis Tapi apa yang dilakukan Hulk jauh melampaui batas karena Dia memfitnah saya dan mencemarkan nama baik saya.

Dia begitu saja mengarang cerita bohong dan menyebarkannya kepada publik bahwa saya melakukan perbuatan keji. Nama Pak ahok dibawa-bawa. Nama PSI pun dibawa-bawa. Seolah-olah PSI dibiayai 9 Naga.

Saya harus melaporkan Hulk karena seluruh warga Indonesia harus tahu bahwa memfitnah adalah sebuah kejahatan.

Fitnah bukan bagian dari Hak Asasi Manusia yang dilindungi. Fitnah bukan tindakan yang harus dilindungi demi kebebesan berbicara. Fitnah adalah kejahatan.

Saya akan melaporkan Hulk hari ini (7 Juni), pukul 15.00 WIB di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman No.55 Jakarta Selatan, Bro dan sis, doakan ya”

Ada video panasnya ?

Melalui akun Twitter-nya, @grace_nat, ia mengunggah video berdurasi satu menit, Jumat (8/6/2018).

“Tantangan buat @Hulk_idn . Tolong bantu RT ya bro n sis teman2 netizen. Supaya sampai ke tangan Hulk. Terima kasih,” tulis @grace_nat.

Grace menantang akun Twitter @Hulk_idn untuk merilis video panas yang pernah dibicarakan akun tersebut sebelumnya.

“Beberapa hari terakhir, akun Hulk gencar menyebarkan isu bahwa saya memiliki hubungan asmara dengan pak Ahok. Bahkan dia (akun @hulk_idn) mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dan pak ahok,” kata Grace dalam video unggahannya.

Ia juga menambahkan daripada masyarakat terus berpolemik mengenai keberadaan video tersebut, lebih baik @hulk_idn merilis video tersebut.

“Saya ingin menantang hulk untuk merilis video (panas) tersebut, dalam waktu 1X24 jam, terhitung sekarang,” tambah Grace.

Hingga waktu yang di tetapkan akun @hulk_idn belum juga memenuhi tantangan Grace.

Hubungan Grace Dan Ahok

Grace Natalie memang mendukung Ahok dengan para pendukung lainnya, Sejak PSI berdiri, Partai ini membawa nama Grace yang merupakan mantan jurnalis beberapa stasiun TV.

Pada 2014, Grace resmi mengundurkan diri dari dunia kejurnalistikan dan menjadi ketua umum PSI.

Sejak saat itu, usaha PSI yang digadang menjadi pendukung setia Ahok ini juga sudah sering diserang di media sosial.

Baca Juga : Gadis 14 Tahun Alami Pelecehan Seksual Pada Bagian Dadanya Di Mall Surabaya

Baca Juga : 7 Lokasi Paling Angker Serta Mistis Di Daerah Indramayu

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.