6 Artis Yang Memutuskan Untuk Memeluk Islam Selain Deddy Corbuzier

Memutuskan Untuk Memeluk Islam

Entertaiment ~ Seseorang ingin menjadi mualaf biasanya dipengaruhi oleh beberapa. Misalnya saja keinginan kuat untuk mempelajari agama Islam, pernikahan, bahkan pertanda langsung yang biasa dikaitkan dengan mimpi hingga hidayah.

Deddy Corbuzier telah mantapkan untuk masuk Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, di bawah bimbingan Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah.

Meski sempat diisukan masuk Islam karena wanita, mantan mentalis itu menegaskan bahwa keputusannya jadi mualaf bukan karena wanita, tapi karena ia melihat bahwa agama Islam itu indah dan tidak memiliki sisi negatif.

Selain Deddy Corbuzier, beberapa artis Indonesia ini juga mantap masuk Islam. Siapa sajakah mereka? Berikut rangkumannya yang sudah disajikan oleh para Pakar Ternama.

Bella Saphira

Bella Saphira merupakan istri dari Perwira Tinggi TNI-AD, Agus Surya Bakti. Mantan artis yang mulai terkenal sejak tahun 80-an ini secara resmi memeluk Islam pada tahun 2013.

Tak lama setelah ia memeluk Islam, Bella menikah dengan Agus Surya Bakti. Meski keputusan pindah agama sempat ditentang keluarga, Bella kini hidup bahagia bersama keluarga kecilnya.

Tamara Bleszynski

Artis senior cantik blasteran yang lahir 44 tahun lalu ini memutuskan memeluk Islam pada tahun 1995. Tamara mulai terkenal di tahun 1997. Meski usianya sudah tak muda lagi, karir Tamara terus berkembang mulai dari aktris, brand ambassador, hingga pemilik sebuah restoran.

Marsha Timothy

Bintang iklan sekaligus aktris Marsha Timothy memutuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2012. Perempuan berusia 36 tahun itu mengaku keinginannya untuk masuk Islam merupakan keinginan sendiri.

Istri dari Vino G. Bastian ini pernah meraih Piala Citra pada tahun 2018 untuk kategori pemeran wanita terbaik. Ibu satu anak ini masih aktif bermain film meski usianya sudah menginjak kepala empat.

Dewi Sandra

Dewi Sandra adalah aktris sekaligus bintang iklan yang memulai karir di tahun 1996. Artis berkebangsaan Indonesia-Inggris memutuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2013 lalu.

Kini wajahnya kerap menghiasi layar kaca dalam acara bernuansa Islami. Bukan hanya itu, Sandra juga sukses menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Roger Danuarta

Roger Danuarta memulai karirnya di dunia hibura sejak tahun 1998. Roger dikabarkan mantap memeluk Islam pada Oktober 2018 silam. Roger mengucapkan dua kalimat syahadat di kediaman Ustaz Insan Mokoginta yang membingbing Roger jadi mualaf.

Meski karirnya sempat terpuruk karena kasus obat-obatan terlarang, Roger mampu bangkit dan kembali berkarir lewat sinetron dan film yang dibintanginya. Kini Roger kabarnya tengah disibukan dengan persiapan pernikahannya dengan Cut Meyriska.

Dian Sastrowardoyo

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik yang terkenal lewat film Ada Apa dengan Cinta ini? Aktris kelahiran tahun 1982 ini memang memiliki talenta dalam seni peran. Terbukti dari banyaknya film laris yang ia bintangi. Di luar dari kesuksesannya menjadi seorang public figure, Dian memiliki ketertarikan kuat pada agama Islam sehingga ia memutuskan menjadi mualaf di tahun 2006.

Baca Juga : 5 Negara Ini Menilai Perempuan Gemuklah Yang Menarik Kebanding Yang Langsing

Baca Juga : Alasan Kenapa Kaki dan Ketiak Gampang Geli

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.