6 Pelaku Pengeroyokan Pemuda Depok Hingga Tewas Diamankan Kepolisan

Pengeroyokan Pemuda Depok Berujung Kematian

Berita Hari Ini ~ Tim buru sergap Polresta Depok berhasil mengamankan 6 pelaku pengeroyokan terhadap Andika Saputra di Cimanggis, Depok. Saling ejek melatar belakangi pengeroyokan berujung maut ini.

“Berhasil menangkap para pelaku pada tanggal 22 Oktober sampai dengan 24 Oktober 2018 dengan jumlah 6 orang di tempat yang berbeda,” kata Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus saat dihubungi, Jumat (26/10/2018).

Firdaus menjelaskan bahwa 6 pelaku masih dibawah umur dengan inisial NW(16), MSA (16), APP (16), MFR (16), KF (16), SH (17) dan polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Celurit, pipa ukuran 1 meter, batu kali, dan pakaian korban.

Pengeroyokan ini dimulai ketika korban bersama teman-temannya melintas di Jalan Raya Radar Auri minggu (21/10). Saat itu korban berpapasan dengan pelaku dan timbulah saling ejek dan saling tantang antara dua kelompok ini kemudian korban turun dari kendaraan.

“Ternyata 6 pelaku yang menamakan diri mereka Gank Anggrek sudah lebih siap kemudian menyerang korban,” jelas Firdaus.

Setelah itu korban ditinggal oleh teman temannya dan tidak bisa menyelamatkan diri karena kondisi tubuh yang kurang sehat.

“Kondisi kaki korban pincang korban tidak bisa menyelamatkan diri hingga dikeroyok oleh kelompok Gank Anggrek,” ujar Firdaus.

“Saat itu para pelaku masing masing menganiaya korban, dengan membacok, menendang, menginjak, menimpa dengan batu, memukul dengan pipa,” tambah Firdaus.

Kemudian korban sempat dibawa ke RS Sentra Medika tetapi nyawanya tidak tertolong.

“Karena luka parah akibat terkena sajam di pinggul sebelah kiri dan punggung sebelah kanan,” imbuhnya.

Sebelumnya diketahui Andika Saputra dikeroyok oleh sejumlah orang di Jalan Raya Radar Auri pada pukul 02.30 WIB hari Minggu (21/10). Korban sempat dibawa oleh warga ke RS Sentra Medika tapi nyawa korban tidak tertolong.

Baca Juga : Seorang Bocah Asal Makassar Di Bakar Oleh 3 Temannya Sendiri

Baca Juga : Seorang Pelajar Tewas Akibat Dijambret Di Daerah Sunter Selatan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.