6 Tips Ini Bersumber Dari Mantan Maling Agar Mobil Aman Dari Pencurian

6 Tips Dari Mantan Maling Agar Mobil Selalu Aman

Kasus pencurian mobil masih marak terjadi di mana-mana. Meskipun mobil zaman sekarang sistem keamanannya semakin canggih, tapi tetap saja mobil tersebut tak luput dari pembobolan. Para pencuri tak kehabisan akal untuk melancarkan aksinya.

Buat pemilik kendaraan roda empat, pastikan Anda mengikuti beberapa tips ini agar mobil kalian aman dari pencuri. Tips ini dibagikan sendiri oleh mantan maling yang pernah beberapa kali mencuri mobil.

Selalu Simpan Aset Penting Didalam Bagasi

Rata-rata pencuri mengincar benda berharga yang ada di dalam mobil, tapi sangat jarang ada pencuri yang membobol bagian bagasi. Jika Anda membawa barang berharga dalam mobil, sebaiknya simpan barang berharga tersebut dalam bagasi.

Jika mobilnya tidak ada bagasi, simpan barang berharga tersebut di bawah kursi. Yang penting jagan sampai terlihat oleh orang lain.

Parkirlah Ditempat Yang Cukup Terang

ika Anda hendak memarkirkan mobil di luar bagasi, pastikan Anda memilih tempat parkir yang cukup penerangannya. Jangan sampai memarkirkan mobil di tempat yang gelap karena itu akan jadi sasaran empuk pencuri. Kalau diparkirkan di tempat yang terang, pencuri akan mikir dua kali karena takut kelihatan oleh warga setempat.

Pasangkan GPS Dimobil

Sekarang ada banyak alat pelacak yang bisa dipasang di mobil. Coba pasang alat GPS di mobil Anda untuk jaga-jaga. Jika seandainya mobil Anda sampai dicuri, Anda bisa dengan mudah menemukan kembali mobil Anda. Dan pastikan Anda memasang alat GPS di bawah mobil karena pencuri tidak akan punya waktu untuk mencari GPS.

Pasang Stiker Keamanan Dimobil

Anda bisa memasang stiker kreatif yang bertuliskan mobil ini dilengkapi dengan sistem keamanan tingkat tinggi. Jika ada orang yang berani mencuri mobil Anda, setidaknya si pencuri akan mikir dua kali jika membaca stiker tersebut.

Jangan Simpan Kunci Cadangannya Dimobil

Anda jangan pernah sekali-kali menyimpan kunci cadangan di dalam mobil. Jika sampai mobil Anda dibobol pencuri dan si pencuri berhasil menemukan kunci cadangan, tamat sudah riwayat mobil Anda. Simpan saja kunci cadangan di rumah.

Jangan Simpan Uang Didalam Mobil

Jangan sekali-kali menyimpan uang dalam jumlah banyak di dalam mobil, sekalipun itu cuma 100 ribu. Hal tersebut dapat menarik perhatian orang lain untuk membobol mobil Anda. Tapi kalau uangnya cuma receh 500-an, ya tidak apa-apa. Lumayan buat parkir!

Baca Juga : Inilah 7 Busana Paling Nyentrik Di Red Carpet MTV Video Music Awards 2019

Baca Juga : Tak Terima Digigit Ular, Pria Ini Balas Menggigitnya Sampai Putus

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.