7 Fakta Tentang Cewek Yakuza Jepang Yang Tidak Kalian Ketahui

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

60DetikNews ~ Kamu pasti udah sering dengar tentang yakuza, kelompok mafia terkenal dari Jepang. Mereka emang dikenal sadis dan tanpa ampun. Tapi kalo selama ini kamu berpikir anggota yakuza cuma pria setengah baya, kamu salah. Karena faktanya mereka juga punya anggota perempuan yang kecantikannya nggak kalah sama model-model kelas dunia. Toto

Yakuza perempuan paling terkenal bernama Shoko Tendo, putri seorang bos yakuza. Dia menceritakan kehidupan kelamnya sebagai bagian dari organisasi mafia besar Jepang itu dalam sebuah buku berjudul “Yakuza Moon: Memoirs of Gangster’s Daughter”.

Di dalamnya, Shoko Tendo menuturkan kisahnya yang udah berurusan dengan narkoba dan pembunuhan sejak remaja, sampai sempat jadi korban pelecehan seksual.

1. Bukan cuma wajah, tatomu juga mengalihkan duniaku

2

Cewek berkulit putih mulus emang mempesona. Tapi cewek yakuza dengan tato nyaris penuh gini juga sulit diabaikan. Apalagi tatonya bunga-bunga begitu, biar sangar tapi dapet kesan femininnya.

Udah jadi kebiasaan cewek-cewek yakuza ini buat mentato sekujur tubuhnya. Rata-rata gambarnya berkaitan sama budaya Jepang. Bagus sih, tapi kalo ingat image mereka jadi rada merinding.

2. Cantik tapi menakutkan

4

Hidup keras bukan berarti bikin cewek-cewek yakuza ini nggak merhatiin penampilan. Sebagai “maskot” gangster terkenal, mereka juga harus menarik secara fisik. Cantik euy, tapi menakutkan… Gimana kalo kamu punya pacar kayak gini?

Gambar tato di badan yakuza cewek selalu artistik dan polanya rumit-rumit kayak gini. Saking rumitnya sampe mereka harus rela kulitnya merah-merah dan berbekas luka. Nggak masalah buat mereka, toh entar ditutupin warna-warna mencolok.

3. Berasa lihat orang mandi tapi nggak lepas baju

6

Yakuza cewek nggak perlu malu kalo mau mandi di tempat umum. Toh kulit mereka udah ketutup sama “baju permanen” alias tato mereka.

Tato naga di badan yakuza ini sekilas kelihatan mirip batik ya, gengs? Naga dalam legenda Cina berperan sebagai pelindung putri. Mungkin filosofi ini yang dipake sama doi sampai akhirnya ngegambar tato naga di badannya.

4. Tubuh adalah kanvas terbaik

7

Kulit punggung yang putih ibarat kanvas kosong buat para yakuza. Kalo mau diakui sebagai yakuza sejati, harus rela punggung atau seluruh kulitnya jadi “kertas gambar” para seniman tato. Toto

Kerjaan sebagai yakuza pastinya bikin cewek-cewek ini sedikit banyak capek dan stress. Makanya sebagai manusia biasa, mereka butuh piknik dan refreshing. Pergi ke tempat-tempat wisata dengan tubuh penuh tato pastinya jadi pusat perhatian banyak orang.

5. Kami anak yakuza, bukan cewek manja

9

Buang kata “manja” dari para cewek yakuza ini. Sejak remaja, mereka udah berurusan dengan dunia berbahaya yang penuh dengan darah dan obat-obatan terlarang. Galau karena diputusin pacar nggak ada dalam kamus mereka.

6. Ditato seiprit aja udah sakit, bisa nahan sakit tato seluruh badan kayak kami?

3

Budaya tato ini udah ada sejak zaman dulu, lho. Dan sampai sekarang masih dilestarikan dengan pola yang mirip-mirip, nunjukkin identitas yakuza. Bayangin gimana mereka harus nahan sakit ditato sebanyak ini, dan ini nggak bisa hilang lho gengs.

7. Wanita yakuza juga wanita biasa yang punya sifat keibuan

11

Yakuza juga manusia. Cewek yakuza juga punya hati nurani dan sifat keibuan, apalagi kalo udah punya anak kayak gini. Mungkin mereka nggak seperti ibu-ibu kebanyakan yang pake daster, tapi jelas mereka juga bisa jadi ibu terbaik buat anak-anak mereka. Toto

Pistol, katana, bukan barang asing lagi di tangan para cewek yakuza. Jangan anggap remeh mereka, kalo nggak hati-hati bisa kena sabet pedangnya nih. Jangan berani macem-macem sama mereka. Senggol bacok! (atn/ymn)

9afe8-ezgif-com-resize

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply