7 Orang Serta Kelompok Yang Lenyap Secara Misterius

Orang Yang Lenyap Secara Misterius

Berita Online ~ Setiap tahunnya ratusan orang hilang di berbagai belahan dunia ini. Penyebabnya bisa berbagai faktor, sebagian bisa ditemukan kembali (meski dalam keadaan tak bernyawa). Namun, tak sedikit juga yang hilang tanpa jejak bagaikan ditelan bumi atau malah seolah menguap ke udara.

Selain tak kunjung ditemukan, proses hilangnya orang-orang ini juga tergolong misterius dan susah dinalar. Kadang malah membuatmu merinding saking anehnya.

Amelia Earhart

Sebagian dari kamu pasti sudah tahu soal pilot wanita pertama yang berhasil terbang melintasi Samudera Atlantik ini.

Amelia Earhart memang salah satu tokoh bersejarah yang cukup tersohor dari Amerika Serikat. Wanita ini menghilang saat berusaha melakukan penerbangan di tengah Samudera Pasifik pada 3 Juli, 1937.

Hingga saat ini tidak ada sisa jasad maupun puing-puing pesawat Amelia yang ditemukan.

Jason Jolkowski

Pagi, 13 Juni 2001, Jason mendapat panggilan telepon dari tempat kerjanya di Omaha, Nebraska.

Pemuda berusia 19 tahun itu kemudian menghubungi temannya untuk menjemputnya di sebuah sekolah terkedat Jason terakhir kali terlihat keluar dari rumah sembari membawa kantung sampah.

Namun, Jason tidak pernah sampai ke tempat itu. Kamera keamanan pun tak pernah menangkap sosoknya sama sekali. Jason sendiri sebenarnya tidak punya masalah pribadi atau alasan untuk menghilang.

Dia juga tak punya musuh atau polemik yang membuatnya patut diculik Hingga sekarang nasib pemuda itu masih tak kunjung diketahui.

Maura Murray

Wanita ini telah menghilang sejak 9 Februari, 2004. Mahasiswi Universitas Massachusetts ini awalnya mengirim surat permohonan izin karena beralasan ada keluarga yang meninggal (alasan yang kemudian diketahui palsu).

Malam harinya mobil Maura bertabrakan dengan sebuah pohon di dekat wilayah Woodsville, New Hampshire. Anehnya beberapa hari sebelum kecelakaan ini, Maura juga telah terlibat dalam kecelakaan mobil yang berbeda.

Ketika didekati oleh supir bus yang berusaha menolongnya, Maura yang masih terjebak di dalam mobil ringsek itu meminta sang supir untuk tidak menghubungi polisi agar membantunya.

Namun sang supir tetap memanggil bantuan. Dan saat bantuan sampai, Maura tidak ditemukan lagi di dalam mobilnya. Tidak ada jejak atau bekas usaha manusia untuk kabur dari tempat kejadian. Maura seolah hilang begitu saja dan hingga sekarang pun belum ada kabarnya.

Michael Negrete

Pada tanggal 4 Desember, 1999 pukul 4 pagi, Michael Negrette seorang mahasiswa baru di UCLA mematikan komputernya setelah semalaman bermain game.

Pada pukul 9 pagi, teman sekamar Michael menyadari bahwa pemuda itu sudah tidak ada di kamar mereka. Anehnya semua barang milik Michael masih ada di kamar tersebut, termasuk dompet, kunci bahkan sepatunya.

Anjing pelacak dikerahkan dan jejak bau terakhir dari Michael berhenti di sebuah halte bus, sekitar beberapa kilometer dari lokasi asrama kampus.

Tetapi penyelidik meragukan kemampuannya untuk berjalan sejauh itu tanpa alas kaki. Tidak ada latar belakang yang membuat pemuda ini patut menjadi korban penculikan. Namun, sampai sekarang Michael masih tak kunjung ditemukan.

Rebecca Coriam

Rebecca adalah seorang awak di kapal Disney Wonder. Pada tanggal 22 Maret 2011, wanita ini dinyatakan menghilang dari kapal pesiar milik Disney tersebut.

Rebecca terakhir kali terlihat dalam kamera keamanan pada pukul 5.45 pagi ketika sedang menerima telepon dengan ekspresi yang terpukul. Setelah itu keberadaan wanita asal Inggris ini tidak diketahui lagi.

Tidak ada jejak kemana Rebecca kemungkinan pergi. Kamera keamanan tidak lagi menangkap sosoknya di bagian kapal mana pun.

Tetapi beberapa waktu setelah kehilangannya, keluarga dan orang tua menerima notifikasi otomatis bahwa ada yang menggunakan kartu kredit Rebecca dan juga berusaha masuk ke dalam akun Facebooknya.

Koloni Roanoke

Pada akhir abad ke-16, Ratu Elizabeth I mengirim sebuah koloni yang dibentuk oleh Sir Walter Raleigh untuk menetap di Pulau Roanoke. Mereka dikirim ke sana dalam usaha Kerajaan untuk menciptakan pemukiman permanen bagi masyarakat Inggris di Amerika Utara.

Akan tetapi, tiga tahun setelah pengiriman persediaan terakhir dari Inggris, masyarakat ini hilang begitu saja

Gak ada yang tahu kemana perginya para warga koloni yang sebelumnya sudah lebih dulu bermukim di sana. Rumah dan ladang mereka ditinggalkan begitu saja, tanpa ada tanda-tanda perlawanan, seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

Awak Kapal Mary Celeste

Pada 7 November 1872, Kapal Mary Celeste berlayar bersama tujuh orang awak kapal profesional dan persediaan bertahan hidup yang cukup untuk berbulan-bulan. Satu bulan kemudian, kapal tersebut ditemukan di tengah laut dalam keadaan sempurna, persediaan masih banyak.

Namun tak ditemukan satu pun awak kapal di dalamnya. Semua manusia yang menaiki kapal tersebut menghilang entah kemana dan karena alasan apa. Tubuh mereka pun tak pernah ditemukan.

Ada banyak teori yang beredar di internet tentang nasib orang-orang hilang di atas. Namun, tak ada yang benar-benar tahu kemana mereka pergi atau apa alasan mereka menghilang. Apa kamu tahu kasus orang hilang tanpa penjelasan seperti ini juga?

Baca Juga : 6 Posisi Kelonan Yang Harus Dicoba Dengan Pasangan Saat Tidur

Baca Juga : 7 Negara Yang Bangkrut Karena Korupsi Merajalela

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.