7 Orang Yang Pernah Mengaku Dirinya Sebagai Tuhan

Orang Yang Mengaku Sebagai Tuhan

Berita Online ~ Tuhan itu hanya ada satu dan satu-satunya yang layak disembah. Mungkin sangat mengagetkan kalau seandainya ada orang yang mengaku dirinya Tuhan. Pasti orang tersebut dianggap sudah tidak waras.

Percaya atau tidak, di dunia ini memang ada beberapa orang yang mengaku dirinya ‘Tuhan’. Bahkan di antaranya membawa ajaran yang sangat tidak masuk akal dan sangat bertentangan dengan ajaran agama pada umumnya.

Berikut 7 Orang Yang Mengaku Dirinya Sebagai Tuhan :

Charles Manson – Pembunuh

Charles Manson dulunya adalah seorang kriminal yang sering masuk keluar penjara. Kemudian ia membentuk sebuah kelompok yang diberi nama The Family.

Dalam kelmpok itu, Charles bertindak sebagai pemimpin sekaligus mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan bagi teman-temannya, sekaligus iblis bagi musuh-musuhnya.

Lama-lama kelompok yang dibentuknya itu berubah haluan menjadi gerakan religius. Namun pada akhirnya, Charles malah terlibat dalam pembunuhan seorang aktris bernama Sharon Tate.

David Koresh – Binasa Dalam Kebakaran

Pada tahun 1930, pendiri sekte Davidian yang bernama Lois and Ben Roden mengumumkan bahwa seorang mesiah akan segera datang. Tak lama setelah itu, pria bernama Vernon Howell muncul dan dianggap sebagai Tuhan mereka.

Namun setelah David Koresh berkuasa, berbagai macam tindakan kejahatan dilakukan. Ia dan para pengikutnya jadi incaran FBI.

Setelah terjadi baku tembak dan negoisasi selama 51 hari, David Koresh dan pengikutnya tidak berhasil ditangkap, namun mereka malah binasa dalam kebakaran.

David Shayler – Waria

Pria bernama David Shayler ini adalah seorang pria yang berubah jadi waria. Sangat mengejutkan dibalik statusnya sebagai waria, ia mendeklarasikan bahwa dirinya adalah Tuhan.

Untuk membuktikannya, ia mengklaim bahwa dirinya merupakan satu-satunya orang yang memegang rahasia menuju hidup abadi.

“Aku adalah mesiah dan aku memegang rahasia kehidupan abadi,” begitu dalihnya.

Inri Cristo – Reinkarnasi Yesus

Inri Cristo adalah pria Brasil yang mengaku bahwa dirinya adalah reinkarnasi Yesus. Bahkan namanya saja terisnpirasi dari nama Yesus Kristus.

Dia mengungkapkan bahwa dia pertama tahu bahwa dirinya adalah reinkarnasi Yesus setelah menjalani puasa pada tahun 1979. Kemudian ia mendirikan gereja sendiri yang diberi nama Soust, dan kebanyakan pengikutnya adalah wanita. Ia juga kerap mengucapkan kata-katanya yang paling terkenal.

“Akulah Sang Bapa: Tuhan dari Nabi Ibrahim, Isa dan Yakub,” begitulah dalihnya.

Marshall Applewhite – Ajaran Bunuh Diri

Berbeda dengan ajaran Tuhan yang sesungguhnya di mana bunuh diri itu dilarang, namun pendiri sekte Gerbang Surga ini mengajarkan para pengikutnya untuk melakukan bunuh diri.

Marshall berdalih bahwa bumi akan mengalami daur ulang tidak lama lagi dan satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan cara meninggalkan bumi secepat mungkin alias bunuh diri.

Hal itulah yang membuat para pengikutnya melakukan aksi bunuh diri. Mereka percaya bahwa setelah meninggalkan dunia, mereka akan mencapai level baru dalam kehidupan mereka.

Tak hanya itu, mereka juga percaya bahwa setelah meninggal, mereka akan memiliki kuasa untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Wayne Bent – Pedofil

Pada tahun 2000, seorang pemimpin gereja The Lord Our Righteousness di Meksiko bernama Michael Travesser alias Wayne Bent mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan.

Mungkin karena merasa dirinya ‘Tuhan’, ia sempat memprediksi bahwa dunia akan kiamat pada tahun 2007. Namun, ramalannya itu tidak terbukti dan ia malah mengatakan bahwa Tuhan memberikan waktu satu tahun. Dan apa yang terjadi di tahun berikutnya?

Kiamat itu ternyata untuk dirinya sendiri. Dia malah ditangkap polisi pada tahun 2008 karena pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Ironis bukan!

Baca Juga : 7 Musisi Tunanetra Yang Berhasil Guncang Dunia Dalam Karirnya Bermusik

Baca Juga : 5 Cara Buat Percintaan Anda Dengan Pasangan Supaya Semakin Membara

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.