Ada Orang Melompat-lompat di Atap Rumah Warga

Warga Perumahan Dibuat Resah oleh Seseorang yang Diduga Maling

Berita Hari Ini ~ Warga Perumahan Bendul Merisi Permai Blok K, Kelurahan Bendul Merisi, Kecamatan Wonocolo dibuat resah oleh seseorang yang diduga maling. Orang tersebut diketahui sempat melompat-lompat di genteng rumah warga.

Salah seorang securiti, Amik mengaku melihat orang tersebut duduk-dukduk di perumahan Bendul Merisi Blok K, pada Jumat (16/10) sekitar pukul 10,00 WIB.

“Setelah saya memanggil securiti yang lain di Blok K 1 , Nanang sempat melihat pelaku kabur. Kemudian saya kejar lari ke tengah. Kemudian tidak ada,”kata Amik.

Amik menambahkan, sektar pukul 16.00 WIB pihaknya mengetahui keberadaan orang tersebut. Yakni berada diatap salah satu rumah di Perumahan Bendul Permai.

“Nah itu muncul dari utara dengan memakai kaus warna putih. Saya kejar lari ke selatan. Terus saya sembunyi dia melompat ke genteng yang lain. Kemudian salah satu sekuriti mengetahui kepala pelaku dari bawah,” terangnya.

“Lho iki, kemudian kembali lari ke utara. Selanjutnya menghilang. Pokoknya dari sebelum magrib dan sampai dini hari belum ketemu,” tambah Amik.

Seluruh sekuriti perumahan beserta warga dan juga polisi berpakaian preman, masih melakukan penyisiran mencari keberadaan orang tersebut.

Mereka mengecek atap-atap rumah warga dengan membawa senter. Juga ada beberapa yang membawa kayu balok.

Baca Juga : Sopir Angkot Mengaku Dukun yang Bisa Sembuhkan Corona

Baca Juga : Seorang Istri Dilaporkan Karena Bilang Alat Kelamin Suami Kecil

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.