Ahmad Dhani Bantah Tunggak Pajak, Jadi Netizen Kasih Laporan Gokil Yang Lain

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

60DetikNews ~ Kamu kalo mau laporan boleh juga nih…

Belakangan ini di lagi banyak kabar kalo musisi Indonesia Ahmad Dhani menunggak pajak kendaraan bermotor. Nah, menanggapi hal ini doi mengklarifikasinya lewat akun Instagram pribadinya @ahmaddhaniprast.

Jadi disitu Dhani ngejelasin kalo 3 mobil yang sebelumnya disebut menunggak pajak ternyata sekarang udah nggak dipakai dan nggak jadi miliknya karena entah itu karena hilang atopun udah lama dijual.

TOGEL ONLINE TERPERCAYA

Tapi ya namanya netizen Indonesia, yang malah ganti ngasih laporan kocak lainnya. Contohnya kayak gini nih,

@i**anjore3: Lapor pa skate board sy ko di kenain pajak la piye toh..
@n**dawiwi: Lapor pak sekarang saya laper
@i**dachalfianto: lapor pak..!pak ahmad dani sudah bangkrut tolong di bebas pajakkan saja Toto
@n**_clanie: Lapor pak!!! Dul ultah kok km ga posting!! Gliran pelakor ultah km posting
@m**da_vid: Lapor pak!! Saya pngen gabung di managemen musiknya bapak!!
@e**a_zasnaf: Lapor Pak bunda maia mau nikah sama pengusaha kaya raya..
@f**izi1933: Lapor pak saya mau kasbon pengen ngopi boleh gak pak
@e**71213: Lapor pak..mantan gue semakin tajiiir..
@3**31l1na: Lapor pak!!! Petugas pajak ga follow bapak & ga main medsos.. Jadi percuma bapak koar2 di medsos..
@a**ien1108: Lapor pak..knp sy punya mobil aja gak!,beli aja belum, tp ditagih pajak! Haha…# itu yg masuk akal.

Kalo kamu mau laporan apa lagi? Sini ditampung dulu laporannya

 

Berikan Tanggapan Kalian Lewat Tombol Reaksi Di Bawah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply