Misteri Tulang Bayi Asing Chili Akhirnya Terpecahkan Oleh Para Peneliti

Misteri Tulang Bayi Asing Chili

Sebuah film dokumenter bernama Sirius tentang Tulang Bayi Asing Chili, mengklaim bahwa mereka menemukan kerangka, ditemukan di Atacama yang disebut sebagai genoma Ata di Chili pada tahun 2003, adalah sisa-sisa makhluk luar angkasa.

Kerangka enam inci dengan tengkorak berbentuk kerucut yang aneh dan 10 tulang rusuk digali di Chili

Saat itu, beberapa ahli mengklaim itu adalah bukti kehidupan asing. Namun sebuah studi baru dari para peneliti Universitas California dan Universitas Stanford mengungkapkan bahwa DNA adalah sisa-sisa manusia, dan milik seorang anak yang menderita dwarfisme.

tulang bayi asing chili.jpg

Sisa-sisa adalah dari manusia perempuan yang meninggal 40 tahun yang lalu atau bayi yang meninggal tak lama setelah lahir.

Para peneliti juga menemukan mutasi pada beberapa gen yang diketahui terlibat dengan perkembangan tulang, atau gen yang diketahui menyebabkan penyakit tulang, seperti skoliosis atau dislokasi.

Atul Butte dari University of California, San Francisco mengatakan, ‘Menganalisis sampel yang membingungkan seperti genom Ata dapat mengajari kita cara menangani sampel medis saat ini, yang mungkin didorong oleh mutasi ganda. ”

Baca Juga : Kemenangan Depan Mata Persib Bandung Lenyap Pada Menit Akhir Kontra PS Tira

Baca Juga : Siswa Ini Tertangkap Kamera Berhubungan Intim Di Luar Gedung Kampus

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.