Amerika Serikat Menawarkan Bonus Setara Rp 715 Juta Untuk Anggota Baru

Berita Hari Ini ~Untuk pertama kalinya, Angkatan Darat Amerika Serikat menawarkan bonus dalam jumlah fantastis untuk memikat warganya menjadi tentara. AS menawarkan bonus hingga US$ 50.000 atau setara Rp 715 juta untuk anggota baru yang direkrut, bila mereka bersedia berdinas selama enam tahun.

Amerika Serikat kesulitan merekrut tentara baru sejak beberapa waktu terakhir terlebih setelah merebaknya virus Corona. Bonus yang ditawarkan adalah jumlah terbesar yang pernah ada.

“Ini adalah kesempatan untuk menarik orang mempertimbangkan menjadi tentara Angkatan Darat,” kata Brigjen John Cushing, wakil komandan di Komando Perekrutan Angkatan Darat AS (USAREC).

Mayor Jenderal Kevin Vereen, Kepala Komando Perekrutan Angkatan Darat, mengatakan kepada Associated Press bahwa penutupan sekolah dan pasar lapangan pekerjaan yang kompetitif pada 2021, membuat Angkatan Darat kesulitan merekrut tentara. Dengan iming-iming uang tunai ini, diharapkan bisa menarik anak muda yang memenuhi syarat untuk mendaftar menjadi tentara.

Dalam dua tahun terakhir di saat pandemi melanda, banyak dari tentara Amerika Serikat yang memutuskan untuk bertugas kembali. Tuntutan untuk merekrut anggota baru pun jadi lebih rendah. Tahun lalu, target rekrutmen mencapai 57.500 anggota dan angka yang ditargetkan sama tahun ini.

Insentif untuk perekrutan baru berkisar US$ 1.000-US$ 40.000 untuk pekerjaan tertentu. Selain bonus berbasis karir, ada pula bonus untuk mereka yang siap mengikuti pelatihan tempur dasar dalam waktu 90 hari. Insentif ini berkisar US$ 2.000-US$ 9.000.

Baca Juga:4 Perang Besar Didunia Yang Menelan Korban Jutaan Jiwa

Baca Juga:Para Peneliti Amerika Serikat Ganja Dapat Menghentikan Covid-19

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.