Anak Niat Sembuhkan Ibunya Dengan Ritual Berujung Kematian Di Trenggalek

Ritual Penyembuhan Berujung Kematian

Berita Hari Ini ~ Warga Dusun Jerukgulung, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek Tukinem (51) meninggal usai menerima Ritual penyembuhan dari anaknya.

Pihak kepolisian sudah memastikan 7 pelaku terkait kematian ibu dari tiga anak ini.

Para tersangka adalah Rini Astuti (anak korban), Jayadi Budi (menantu korban), dan Jemitun (adik kandung). Ketiganya dijerat dengan undang-undang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Empat tersangka lainnya adalah Suyono (adik ipar), Katenun (adik ipar), Apriliani (keponakan) dan Andris Prasetyo (keponakan). Keempatnya dijerat pasal 170 (1) KUHP tentang pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dari keterangan salah satu tersangka sang anak Rini sebelumnya melakukan ritual ucapan syukur atas kesembuhan adiknya yang sakit.

“Sebenarnya ritual biasa, seperti makan nasi kuning,” ujar Rini.

Akan tetapi di tengah ritual Tukinem mendadak sakit perut dan sesak, Setelahnya 7 pelaku sepakat untuk melakukan ritual penyembuhan.

Ritual yang dilakukan dengan memasukan air dari selang langsung ke dalam mulut Tukinem dan juga ikan teri.

ritual penyembuhan.jpg

Ritual Penyembuhan Untuk Mengeluarkan Roh Jahat

“Saya yakin penyakitnya bisa keluar. Saya tidak berpikir ibu saya tidak bisa bernafas,” ucap Rini.

Rini mengaku bahwa ikan teri dipakai untuk menarik roh jahat dari tubuh ibunya karena menurutnya roh jahat itulah yang menyebabkan Tukinem sakit.

Saat ditanyai tentang siapa yang mengajari ritual tersebut, Sang anak mengungkapkan bahwa ritual tersebut atas kesepakatan bersama.

“Semua di luar kesadaran saya,” ucapnya.

Rini terlihat menangis terisak saat menceritakan kejadian itu, bahkan anak ke-2 Tukinem ini sempat pingsan saat akan dibawa ke ruang tahanan Polres Trenggalek.

Diketahui bahwa Tukinem ditemukan meninggal dunia di halaman rumahnya dan polisi curiga dengan kematian korban saat dilakukan otopsi.

Hasil otopsi menunjukkan ada tanda kekerasan di sekitar mulut Tukiyem yang diduga karena mulut Tukiyem dimasuki selang dengan air yang mengalir.

Hal tersebut dibuktikan dengan kondisi organ dalam Tukiyem yang penuh dengan air dimulai dari rongga dada, saluran nafas dan paru-parunya karena cairan.

Polisi telah memeriksa 15 saksi dan menetepkan 7 tersangka. Mereka adalah anak dan menantu Tukiyem, serta tiga kerabatnya.

Berikut Video Penjelasan Kepolisian Terkait Kasus Anak Niat Sembuhkan Ibunya Dengan Ritual Berujung Kematian Di Trenggalek :

Baca Juga : Kemkominfo Blokir Tumblr di Indonesia, Berikut Alasannya !!

Baca Juga : Pengantin Asal Sumatera Utara Ini Sewa Helikopter Polisi Untuk Pernikahan Mereka

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.