Putrinya Tidak Sengaja Tertendang, Sang Ayah Balas Menendang Bocah Berumur 7 Tahun

Tendangan Kepada Bocah 7 Tahun

Berita Hari Ini ~ Seorang ayah berinisial J diduga menendang bocah berusia 7 tahun di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara dan J menendang bocah itu karena putrinya tertendang oleh bocah cowok.

Kanit Reskrim Posek Kelapa Gading AKP Syam Ramadhan membenarkan adanya peristiwa tersebut tersebut.

“Kalau kejadiannya benar ada, kita sudah cek periksa ke sana (Mall Kelapa Gading) laporan dari satpamnya itu Rabu (25/4) pukul 10.00 WIB,” ujar Syam, Jumat (27/4/2018).

Rekaman video percekcokan antar-orang tua itu menjadi viral di media sosial. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di playground depan sebuah restoran cepat saji di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (25/4) sekitar pukul 16.40 WIB.

Bermula ketika anak-anak tersebut bermain di playground. Tiba-tiba, anak perempuan tertendang oleh anak laki-laki. Si anak perempuan ini kemudian nangis.

Kemudian ayah dari anak perempuan itu marah lalu membalas dengan menendang anak tersebut. Ibu dari bocah laki-laki mengetahui hal itu dan dia pun marah.

Percekcokan antar orang tua pun terjadi. Si bapak dari anak perempuan merasa tindakannya benar dan menuding anak cowok itu salah karena menendang anaknya.

Percekcokan berlanjut hingga akhirnya datang sekuriti. Di akhir video itu, si ibu dari anak cowok mengancam akan melaporkan si ayah dari anak perempuan ke polisi.

“Tapi sampai sekarang kita belom terima laporannya di Polsek Gading, nggak ada yang tau, ini juga kita baru hari ini tau,” ucapnya.

Baca Juga : 9 Ukiran Animasi Di Buah Apel Yang Unik Dan Mengagumkan

Baca Juga : 10 Foto Hot Cosplay Wanita Paling Mirip Dengan Karakter Fantasinya

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.