Anak Wabub Maros Diciduk Saat Pesta Sabu Bareng Oknum PNS

Anak Wabub Maros Pesta Sabu

Berita Hari IniAnak Wabub Maros Putra ketiga, Wakil Bupati Maros, A Harmil Mattotorang, Arjab Ajib Mattotorang, (32) tertangkap basah tengah berpesta sabu bersama tiga rekannya di sebuah rumah di Jalan Cemara Alliritengngae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Para terduga penyalahgunaan narkotika diringkus kemarin sore, Selasa 6 Maret, pukul 16.30 Wita. Direktur Resnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Eka Yudha membenarkan penangkapan itu.

Ia mengatakan anak wakil bupati itu diringkus saat tengah berpesta sabu bersam tiga terduga penyalaguna narkotika.

anak wabub maros.jpg

“Iya benar, dia ditangkap saat pesta sabu di rumahnya kemarin sore,” jelas Eka kepada wartawan saat dihubungi Rabu 7 Maret 2018.

Cara pengungkapan kasus narkoba yang melibatkan putra Wabub Maros ini yaitu polisi melakukan under cover buy dan penggeledahan di rumah terduga pelaku penyalaguna narkotika.

Eka mengatakan pengungkapan ini berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat bahwa kerap terjadi penyalahgunaan narkoba jenis sabu di sebuah rumah di Jalan Cemara Kabupaten.

Maros itu. “Sehingga pukul 16.30 Wita kemarin sore itu kami dan anggota Dit Res Narkoba melakukan penyelidikan dan penangkapan di alamat tersebut. Mereka diringkus tepatnya di rumah kosong,” jelas Eka.

pesta sabu.jpg

Dari pengungkapan itu, polisi menemukan 4 orang terduga penyalagunaan narkoba di dalam rumah. Selain putra wakil bupati itu, polisi juga menciduk tiga orang lainnya, yakni Yusri, (36) rekan sejawat Arjab sebagai PNS Pemkab Maros, serta wiraswasta Haeril, (25) dan Haerul pegawai bandara (31).

Selanjutnya saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan 1 sacset di kantong celana salah satu tersangka. “Barang bukti yang diamankan 1 sacset berisi sabu dan tiga unit HP. Anggota juga menemukan 1 buah alat bong di dalam rumah tersebut,” sebut Eka.

Saat ini polisi mengejar bandar peredaran sabu yang diduga memasok barang haram tersebut ke putra wakil bupati itu. Diduga pelaku merupakan warga Makassar.

Baca Juga : Mengenal The Devil’s Island Pulau Neraka Untuk Tahanan Di Prancis

Baca Juga : 5 Ibu Sadis Di Dunia Yang Tega Membunuh Anaknya Dengan Kejam

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.