Seekor Domba Di Sukabumi Terlahir Dengan Kepala 2 Dan Bermata 4

Domba Kepala 2 Dan Bermata 4 Di Sukabumi

Seekor domba berkepala dua lahir dalam kondisi tidak normal di Kedusunan Ciasih, RT 04 RW 02, Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. Selain memiliki dua kepala, domba yang lahir dari indukan lokal tersebut juga memiliki empat mata.

“Tak banyak yang tahu soal keberadaan kambing yang tak normal itu, namun ramai jadi perbincangan setelah beberapa warga men-share-nya di media sosial,” ungkap Mulyana, Kepala Dusun Ciasih, Jampang Tengah, Rabu (7/11/2018).

Pemilik domba aneh itu adalah Mak Cicah (60). Menurut Mulyana, dari keterangan sang pemilik domba, saat lahir peliharaannya tersebut memilik bentuk kepala yang aneh. “Tak lama baru diketahui bahwa dombanya memiliki dua kepala dengan empat bola mata.”

Sayang, hidup domba ini tak berlangsung lama. Saat dilahirkan domba ini sehat, namun karena kondisi fisiknya yang tidak normal, tubuhnya makin melemah akibat sulit mengonsumsi susu dari sang induk.

“Sejak lahir kambing itu makannya tidak normal, sehingga pertumbuhannya pun lamban. Selain itu, kesulitan dalam bergerak yang menyebabkan asupan susu dari induknya tidak normal,” sambung Mulyana sambil memperlihatkan foto-foto domba berkepala dua tersebut dari ponsel yang didapatkan dari warga dan tetangga Mak Cicah.

Di hari keempat setelah dilahirkan, kambing berwarna putih dengan corak coklat di bagian kakinya tersebut akhirnya mati dan langsung dikuburkan oleh Mak Cicah tak jauh dari kandangnya.

“Saat ini induk kambing masih sehat dan normal, kejadian kambing berkepala dua ini memang langka, wajar saja bila banyak warga sekitar Jampang Tengah yang ingin melihat tapi terlambat sudah mati dan dikuburkan,” pungkas Mulyana.

Baca Juga : Mengenal Antechinus Spesis Tikus Yang Mengidap Kecanduan Seks

Baca Juga : Ternyata Sering Ucapkan Tidak Memiliki Uang Dapat Datangkan Malapetaka

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.