Mengenal Antechinus Spesis Tikus Yang Mengidap Kecanduan Seks

Antechinus Spesis Tikus Pecandu Seks

Antechinus adalah hewan mirip tikus yang tinggal di daratan Australia, Tasmania dan New Guinea.Hewan ini memiliki kebiasaan yang terbilang tak lazim, yakni memiliki kecanduan seks hingga mati.

Mamalia golongan masurpial ini memiliki prilaku seks yang gila.Menurut hasil penelitian menunjukkan bahwa Antechinus mampu menghabiskan waktu sampai 14 jam tanpa henti untuk mengawini betina sebanyak mungkin.

Mereka akan melakukan pesta seks yang berlangsung selama dua minggu lamanya. Selama berpesta, pejantan akan memuaskan hasratnya hingga ia kelelahan, sakit dan kemudian mati.

Antechinus hanya memiliki umur satu tahun. Namun prilaku seks mereka baru muncul 11 bulan setelah dilahirkan, menurut National Geographic.Dalam kata lain, mereka akan menghabiskan sisa hidupnya dengan mengawani banyak betina sebelum akhirnya mati.

Antechinus.jpg

Menurut penelitian, prilaku seks Antechinus yang tak wajar dipengaruhi oleh hormon testosteron yang membuat mereka mampu dan tetap terjaga saat melakukan hubungan seksual tanpa istirahat.

Dalam penelitian lain,menyebutkan kalau mereka mampu memproduksi sperma dalam jumlah besar. Sebagai catatan, mereka hanya memproduksi sperma sekali seumur hidup.

Kemudian mereka akan mencari betina sebanyak mungkin untuk dikawini. Prilaku seks mereka juga sangat liar karena melibatkan gigitan dan cakaran.

Antechinus kemudian akan mulai kelelahan dan pada akhirnya meninggal. Mereka yang mati termasuk beruntung karena setidaknya bisa meneruskan keturunannya.

Berikut sebuah video terkait dengan Spesis Tikus Antechinus :

Baca Juga : Cerita Unik Keajaiban Kerokan Indonesia Dari Turis Asing Ke Media Inggris

Baca Juga : Pemotor Ini Menangis Minta Maaf Usai Tabrak Polwan Saat Dirajia Di Jakarta Barat

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.