Ardonop Warga Jalan Jihad Kota Padang Dibegal Dan Dianiaya Dengan Kejam

Dianiaya Begal Hingga Mulut Robek

Berita Hari Ini ~ Pelaku begal di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, mulai mengganas.

Tak hanya merampas harta benda berharga milik korbannya secara paksa, tapi para pelaku begal juga nekat menganiaya korbannya hingga babak belur.

Salah satu korbannya, adalah Ardonop, warga Jalan Jihad, Kubu Dalam, Kelurahan Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. Akibat keganasan pelaku begal, pria berusia 39 tahun itu dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

“Saat ini korbannya masih dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar, karena mengalami luka robek di bagian mulut dan bagian tubuh lainnya luka memar,” kata Kasubag Humas Polresta Padang Iptu P. Manurung, Minggu (22/4/2018).

Dijelaskannya, aksi begal yang menimpa korban Ardonop, terjadi pada Minggu dinihari tadi di Lapangan Matador, Kelurahan Aurduri, Kecamatan Padang Timur. Saat itu, korban sedang melintas di lokasi kejadian menggunakan sepeda motor sepeda motor Yamaha Mio BA 3977 AD.

Kemudian korban dihadang pelaku yang jumlahnya lebih dari empat orang. Korban mencoba melawan, namun kalah kuat karena pelaku yang jumlahnya lebih dari empat orang, mengeroyok korban hingga babak belur dan bersimbah darah, karena mengalami luka sayatan di bagian mulut.

“Setelah korban tak berdaya, para pelaku pun langsung membawa lari sepeda motor korban. Saat ini kasus tersebut tengah diselidiki dan Polresta Padang bersama Polsek Padang Timur, masih mengumpulkan bukti-bukti dan sejumlah saksi-saksi kejadian,”

Baca Juga : Keluarga Ini Mengamuk Di Ruang Jenazah RS Kandou Malalayang Manado

Baca Juga : Mesin Kapal Milik Dinas Perhubungan DKI Meledak Di Kepulauan Seribu

 

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.