Pelaku Penginjak Al-Quran Yang Tengah Viral Berhasil Ditangkap Kepolisian

Penangkapan Pelaku Penginjak Al-Quran

Berita Hari Ini ~ Pemilik akun Facebook bernama Ario Febriansyah menginjak-injak kitab suci Al-Quran dan Pria yang tinggal di Kabupaten Rawas Utara, Sumatera Selatan, ini telah ditangkap polisi.

Aksi nekadnya itu dia abadikan dalam beberapa foto dan diunggah di Facebook miliknya pada Senin (18/6). Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar pedas dari para warganet. Tak sedikit yang menyebut Ario sudah sinting karena melakukan perbuatan yang menghina umat Islam.

Meski mendapat kritik dari warganet, Ario rupanya tak gentar. Dia justru kembali mengunggah beberapa foto Al-Quran yang dia coret-coret dengan pulpen. Tak hanya itu, dia juga menulis beberapa status Facebook yang sangat tidak pantas.

Aksi Ario di media sosial itu berhasil dilacak pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo menjelaskan, saat ini Rio sudah ditahan di Polres Musi Rawas.

Menurut Slamet, Ario ditangkap pada Senin (18/6) atau tepat pada hari yang sama saat dia mengunggah foto-foto yang meresahkan tersebut.

Penginjakan Al-Quran.jpg

Kepolisian Langsung Bergerak Saat Video Penginjakan Al-Quran Viral

Saat itu, kata dia, Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro bergerak menangkap pemuda tersebut di kediamannya di Desa Srijaya Makmur, Kecamatan Nubung, Kabupaten Rawas Utara, Sumatera Selatan.

Penangkapan itu, lanjut dia, merupakan upaya Polres Musi Rawas yang gerah terhadap adanya berbagai laporan dari masyarakat. Tak perlu lama, aparat pun bergerak dengan dibantu warga.

“Pas viral itu kita bergerak. Kita berkoordinasi di kecamatan, desa, ditangkaplah,” ujar dia.

Saat disinggung mengenai motif Ario menginjak-injak Al-Quran tersebut, Slamet belum dapat memastikan lebih jauh. Sebab, kata dia, hingga saat ini Ario masih dimintai keterangan oleh Polres Musi Rawas.

“Dalam pendalaman oleh penyidik ya,” pungkasnya.

Berikut Sebuah Video yang terakit dengan berita ini dari Silampari Tv :

Baca Juga : Highlights Pertandingan Rusia Vs Mesir Pada Group A Piala Dunia 2018

Baca Juga : Kronologi Lengkap Beserta Suasana Evakuasi Korban KM Sinar Bangun Yang Tenggelam

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.