Atlerico Madrid Juara Liga Europa 2018 Setelah Kalahkan Olympique Marseille

Atletico Madrid Vs Olympique Marseille Final Liga Europa 2018

60DetikSport ~ Marseille menghadapi Atletico Madrid dalam laga final Liga Europa di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Kamis (17/5). Pasukan Diego Simeone berhasil mendominasi pertandingan ini dan meraih kemenangan dengan skor 0-3.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Atletico Madrid pada menit ke-4. Pemain sayap Ángel Correa melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Marseille balas menyerang pada menit ke-19. Gelandang serang asal Prancis Dimitri Payet melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun kiper Atletico Madrid Jan Oblak mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Dan tak butuh waktu lama bagi Atletico Madrid untuk mendapatkan gol mereka. Pada menit ke-21 Antoine Griezmann melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dan pertahanan Marseille tak mampu mencegah gawang mereka kebobolan.

Dan petaka bagi Marseille datang pada menit ke-32. Dimitri Payet mengalami cedera dan harus ditarik keluar lapangan. Pemain itu pun terancam tak bisa bermain di gelaran Piala Dunia Rusia bulan depan.

Atletico Madrid kembali menyerang. Pada menit-39 Diego Godín melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun ia tak mampu mengarahkan bola tepat ke sasaran.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan satu gol untuk Atletico Madrid.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Pada babak kedua mereka kembali mendominasi serangan, dan pada menit ke-49 Griezmann kembali mampu mendapatkan golnya untuk Los Rojiblancos.

Antoine Griezmann kembali mengancam gawang Marseille pada menit ke-52. Pemain kidal itu mencoba untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun kali ini barisan pertahanan Marseille mampu mengamankan gawang mereka dengan baik.

Marseille mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-67. Morgan Sanson melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu membuat Oblak bekerja keras mengamankan gawangnya.

Marseille mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-81. Kostas Mitroglou melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun sayang usahanya masih digagalkan oleh tiang gawang.

Dan menjelang pertandingan berakhir, Atletico Madrid berhasil mencetak gol ketiga mereka. Gabi menjadi pencetak gol Atletico Madrid kali ini, setelah tendangannya dari dalam kotak penalti menembus gawang Marseille.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 0-3 untuk Atletico Madrid. Dengan hasil ini, maka Atletico Madrid berhasil mengakhiri musim ini dengan raihan trofi penting.

Berikut highlights pertandingan Atletico Madrid vs Olympique Marseille Liga Europa 2018 :

Susunan pemain Olympique Marseille vs Atletico Madrid :

Marseille : Mandanda; Sarr, Rami, Luiz Gustavo, Amavi; Anguissa, Sanson; Thauvin, Payet, Ocampos; Germain

Pelatih : Rudi Garcia ( Prancis )

Atletico Madrid : Oblak; Lucas, Godin, Gimenez, Vrsaljko; Gabi, Saul, Koke, Correa; Costa, Griezmann

Pelatih : Diego Simone ( Argentina )

Baca Juga : Abu Umar Ketua JAD Jawa Timur Ditangkap Di Malang

Baca Juga : Mapolda Riau Diserang Jaringan Teroris Dengan Samurai Dan Pistol

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply