Pria Tiongkok Awetkan Jasad Istrinya Berharap Bisa Bangkit Kembali

Menghidupkan Jasad Yang Sudah Meninggal

Berita Hari Ini ~ Wanita asal Tiongkok yang meninggal karena kanker paru-paru di usia 49 tahun pada Mei tahun ini jasadnya diawetkan sang suami lantaran Berharap Bisa Bangkit Kembali pada teknologi maju di masa depan.

Suaminya, Gui Junmin, mempercayakan tubuhnya ke tim ilmuwan China yang sedang mengerjakan sebuah proyek baru dan berharap bisa menghidupkan kembali Zhan saat teknologi canggih tersebut sudah tersedia di masa depan.

Tubuhnya sekarang dimasukkan dalam sebuah tangki raksasa yang berisi 2.000 liter nitrogen cair di Yinfeng Biological Group di Jinan, ibu kota Provinsi Shandong, China Timur, tempat prosedur cryonics berlangsung

Gui mengatakan bahwa dia dan istrinya menentang kremasi dan telah merencanakan untuk menyumbangkan tubuhnya ke dunia sains setelah meninggal.

Dia juga mengulangi “kepercayaan” teknologinya, dengan mengatakan: “Saya cenderung percaya pada teknologi baru, jadi saya pikir akan sangat memungkinkan untuk menghidupkannya kembali.”

Direktur Jia Chusheng dari Biological Group Yinfeng mengatakan Zhan dan keluarganya sudah mengetahui dengan jelas mengenai risiko dan kemungkinan prosedur tersebut pada akhirnya gagal.

Tapi sebagai seseorang yang telah menyumbangkan tubuhnya untuk sains, dia juga mendapatkan harapan untuk bisa hidup kembali suatu hari nanti.

” Tubuh kriogeniknya yang diawetkan akan tetap stabil pada suhu minus 196 derajat celcius sampai mereka menemukan teknologi untuk menghidupkan kembali istrinya.

Baca Juga : Menjelang Perayaan Imlek 6 Vihara Medan Mendapatkan Penjagaan Ketat

Baca Juga : Bella Shofie Tuai Hujatan Warganet Terkait Seragam Seksi Suster Pink Saat Valentine Day

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.