Setelah Meninggal Dokter Ryan Thamrin Tinggalkan Aset Mewah Untuk Keluarga

Aset Mewah Dokter Ryan Thamrin

Entertainment ~ Kepergian dokter Ryan Thamrin meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga Pasalnya, dokter tampan yang dipanggil Big Daddy oleh keponakannya ini merupakan sosok yang sangat baik dan bertanggungjawab.

“Big Daddy orangnya baik. Kami sekeluarga pernah diajak jalan-jalan ke Singapura. Di sana kami diajak keliling kota dan belanja,” ungkap Ridho salah seorang keponakan dokter Ryan Thamrin.

Ridho juga mengungkap bahwa Ryan Thamrin selalu meluangkan waktu untuk keponakannya. Bahkan dokter tampan ini tak ragu untuk menolong keponakannya itu ketika sakit atau mengalami cedera.

030054000_1501815448-1

Selain itu, Ryan Thamrin juga memiliki keinginan untuk menyekolahkan delapan keponakannya sampai selesai. Sayang, keinginan itu tak sempat terwujud lantaran Tuhan terlebih dahulu memanggilnya pada 4 Agustus 2017 lalu.

Walaupun tak sempat mewujudkan keinginannya, Ryan Thamrin ternyata meninggalkan tiga aset mewah ,salah satunya untuk sang ibunda, Mia Thamrin.

Hesta Arferdiansyah kakak pembawa acara Dokter OZ Indonesia itu, mengungkap bahwa Ryan Thamrin memiliki tiga aset mewah.

Seperti, sebuah rumah mewah di Pangkal Pinang untuk ibundanya, sebidang tanah yang cukup luas di kawasan Tampan dan Ruko di Batam. (atn/ymn)

Baca Juga : Istri Caisar Yang Tengah Menghadapi Perceraian Mengalami Muntah Belatung, Beginilah Kondisinya Sekarang !!

Baca Juga : Deddy Corbuzier Menyindir Wartawan Zaman Now lewat Video Terkait The Sacred Riana

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Agen Togel Online Terpercaya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.