Bagaikan Malakat Pelindung, Ryan Thamrin Tinggalkan Aset Mewah Untuk Keluar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

60DetikNews ~ Kepergian dokter Ryan Thamrin meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga Pasalnya, dokter tampan yang dipanggil Big Daddy oleh keponakannya ini merupakan sosok yang sangat baik dan bertanggungjawab.

“Big Daddy orangnya baik. Kami sekeluarga pernah diajak jalan-jalan ke Singapura. Di sana kami diajak keliling kota dan belanja,” ungkap Ridho salah seorang keponakan dokter Ryan Thamrin. Toto

Ridho juga mengungkap bahwa Ryan Thamrin selalu meluangkan waktu untuk keponakannya. Bahkan dokter tampan ini tak ragu untuk menolong keponakannya itu ketika sakit atau mengalami cedera.

030054000_1501815448-1

Selain itu, Ryan Thamrin juga memiliki keinginan untuk menyekolahkan delapan keponakannya sampai selesai. Sayang, keinginan itu tak sempat terwujud lantaran Tuhan terlebih dahulu memanggilnya pada 4 Agustus 2017 lalu.

Walaupun tak sempat mewujudkan keinginannya, Ryan Thamrin ternyata meninggalkan tiga aset mewah ,salah satunya untuk sang ibunda, Mia Thamrin.

Hesta Arferdiansyah kakak pembawa acara DR.OZ Indonesia itu, mengungkap bahwa Ryan Thamrin memiliki tiga aset mewah. Toto

Seperti, sebuah rumah mewah di Pangkal Pinang untuk ibundanya, sebidang tanah yang cukup luas di kawasan Tampan dan Ruko di Batam. (atn/ymn)

9afe8-ezgif-com-resize

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply