Bali United Bawa 21 Pemain Saat Bertandang Ke Vietnam Pada Piala AFC 2018

Piala AFC 2018 Bali United vs Thanh Hoa

60DetikSports ~ Pada Selasa (13/3/2018) Bali United akan bertandang ke Stadion My Dinh, Vietnam untuk menghadapi FLC Thanh Hoa pada laga Grup G Piala AFC 2018.

Pelatih Widodo Cahyono Putro membawa 21 pemain untuk meraih poin penuh pada laga tandang tersebut demi memperbesar peluang lolos ke fase berikutnya.

Pada laga sebelumnya Bali United sudah meraih kemenangan 3-1 atas klub Vietnam tersebut di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (7/3/2018).

Sekarang giliran Serdadu Tridatu bertandang ke Vietnam, Bali United saat ini berada di posisi kedua pada klasemen Grup G dengan empat poin.

Demi mengejar harapan mendapatkan poin penuh saat bertandang ke vietnam nanti pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro akan membawa 21 pemain ke Vietnam.

Diantara ke 21 pemain tersebut dua di antaranya penjaga gawang, yaitu Wawan Hendrawan dan Mochammad Diki Indriyana.

Diki yang merupakan kiper muda yang sempat dipanggil Timnas Indonesia ke SEA Games 2017 itu menggantikan I Made Wardhana.

bali united vs thanh hoa.jpg

Komposisi pemain bertahan yang dibawa ke Vietnam tak mengalami perubahan mencolok. Demerson Bruno Costa, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin, dan I Made Andhika Wijaya tetap menjadi andalan.

Untuk kali ini Taufik Hidayat di bawa ke Vietnam setelah pada laga tandang sebelum saat ke manila dirinya tidak di ikutkan.

Sementara di posisis tengah, Bali United akan kembali mengandalkan Taufiq, Kevin Brands, I Gede Sukadana, dan Nick van der Vellen, Kapten Bali United, Fadhil Sausu, yang sempat mengalami cedera di laga kandang kontra FLC Thanh Hoa, sudah fit dan ikut dalam tim yang bertandang ke Vietnam.

Untuk posisi lini depan Bali United, tiga pemain kejutan dibawa Widodo Cahyono Putro, yaitu Yandi Sofyan, Miftahul Hamdi, dan I Nyoman Sukarja. Ketiganya akan menjadi pelapis Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic. (atn/ymn)

21 Pemain Bali United ke Vietnam

Berikut nama-nama pemain yang diboyong menuju Vietnam :

Striker: Miftahul Hamdi, Yabes Roni Malaifani, Stefano Lilipaly, Yandi Sofyan, I Nyoman Sukarja, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic

Gelandang: Ahmad Agung Setia Budi, Fadil Sausu, Taufiq, I Gede Sukadana, Nick Van Der Velden, Kevin Brands

Bek: Demerson Bruno Costa, Ahn Byungkeon, Agus Nova Wiantara, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajri, Taufik Hidayat

Kiper: Wawan Hendrawan, Diky Indriyana

Baca Juga : Julien Faubert Pilih Bermain Di Indonesia Karena Mayoritas Penduduk Muslim

Baca Juga : Larangan Membawa Power Bank Ke Pesawat Di Bandara Soekarno-Hatta

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.