Bali United Ditahan Imbang Thanh Hoa Di Stadion My Dinh National Piala AFC 2018

Bali United Vs Thanh Hoa

60DetikSports ~ Bali United bermain imbang 0 – 0 ketika bertandang ke markas Thanh Hoa pada laga Grup G Piala AFC di Stadion My Dinh National, Hanoi, Selasa (13/3/2018).

Pada pertandingan tersebut Bali United tampil dengan kekuatan terbaiknya dan sejumlah nama seperti Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, hingga Irfan Bachdim tampil sejak menit pertama.

Namun Pasukan Tridatu lebih cendrung bermain bertahan dan menerapkan sejumlah serangan balik untuk mencetak gol.

Sejumlah peluang yang didapat Bali United tidak berbuah hasil positif dan sampai babak pertama berakhir skor tetap bertahan 0 – 0.

Masuk ke babak kedua pola permainan dari Pasukan Tridatu tidak banyak perubahan, Sang pelatih tetap bermain menunggu dan lebih mengandalkan serang balik.

Pada menit 70 peluang untuk tim juara pada liga 1 lahir lewat bola hasil umpan Lilipaly namun sayangnya tidak dimanfaatkan dengan baik sehingga gagal menjadi gol.

Gelombang serangan terus dilancarkan Thanh Hoa untuk memecah kebuntuan. Namun, rapatnya lini pertahanan Bali United membuat skor 0-0 tetap bertahan pertandingan berakhir.

bali united.jpg

Pelatih Bali United Bersyukur Dengan Hasil Akhir Pertandingan

Pelatih Bali United, Widowo C. Putro, mengaku bersyukur meski timnya hanya bermain 0-0 ketika bersua dengan Thanh Hoa

“Kami sebenarnya datang jauh-jauh dari Bali ke sini (Vietnam) tentunya ingin meraih kemenangan. Namun, hasilnya kami bermain imbang. Kami wajib bersyukur. Saya juga melihat kami sudah bermain baik, begitu juga dengan Thanh Hoa. Maka dari itu hasil imbang rasanya cukup realistis untuk kedua tim,” ujar Widodo yang dilansir dari situs resmi klub.

Widodo memuji permainan atraktif Thanh Hoa. Namun, pelatih berusia 47 tahun itu mengaku telah mengantongi cara untuk meredam agresivitas lawannya.

“Ya, Thanh Hoa bermain dengan cukup semangat di pertandingan tadi. Mereka bermain dengan tempo cepat seperti halnya ciri khas permainan tim dari Vietnam. Namun, hal tersebut memang sudah kami antisipasi sejak awal,” ujar Widodo.

Meski tidak mendulang poin penuh dengan torehan lima poin unggul satu angka dari Thanh Hoa yang menduduki urutan ketiga semakin melebarkan peluang Pasukan Tridatu bisa melewati fase gugur kian terbuka. (atn/ymn)

Baca Juga : Klub Evan Dimas Dan Ilham Udin Di Malaysia Telan Kekalahan Tiga kali Secara Beruntun

Baca Juga : 10 Tato Wajah Paling Konyol Ini Akan Bikin Geleng-geleng Kepala

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.