Bandar Narkoba Pematangsiantar Ditangkap Bersama Dengan Istrinya Di Madina

Bandar narkoba Pematangsiantar

Berita Hari Ini ~ Bandar narkoba Pematangsiantar bernama Arifin alias Apin Lehu bersama istrinya Fia Rahmadani yang Tertangkap Di Hotel Kurnia Kabupaten Madina, Rabu (17/1/2018).

Saat ditangkap di hotel ditemukan bungkusan diduga berisi narkotika. Penangkapan Apin Lehu ini merupakan pengembangan kasus kecelakaan di wilayah Polres Simalungun.

Sementara informasi dihimpun Apin Lehu masih mendekam di Lapas Panyabungan Madina pasca dipindahkan dari Lapas Narkotika Raya, Kabupaten Simalungun.

Keduanya telah diamankan di Sat Narkoba Polres Madina.

Pada tgl 16 april 2016 Arifin alias Apin Lehu sudah pernah terjerat kasus serupa dia tangkap warga karena buat keributan, lalu diserahkan ke Sub Denpom Tebingtinggi.

Petugas kita lalu memeriksa barang bawaannya dan mendapati sabu dan sejumlah ekstasi.

Barang bukti lengkap berupa mancis, alat isap sabu , obat – obatan di sita oleh polisi saat pengerebekan dalam kamar

bandar narkoba pematangsiantar.jpg

Foto KTP ke dua tersangka, suami Nama lengkap ARIFIN asal P.Siantar alamat HOS.COKROMINOTO , SIANTAR UTARA dan Istri Nama lengkap FIA RAHMADANI alamat KF.TANDEANG GG. HIDAYAH, TEBING TINGGI

 

Bandar Narkoba Dalam Kasus PN Pematangsiantar

Petugas menemukan narkoba jenis sabu – sabu seberat 17,06 gram, 60 butir pil ekstasi warna cokelat, 2 butir berwarna biru, 13 butir warna hijau, 9 lembar aluminium foil, 1 buah kaca pirex serta uang sebanyak Rp 1.085.000.

Penangkapan oleh warga ini berawal ketika Apin Lehu datang dengan salah seorang temannya yang belum diketahui identitas menggunakan mobil kekediaman warga kediaman warga Kelurahan Bagelan bernama Yatno dan melakukan keributan yang mengundang perhatian warga.

Sebelumnya Apin Lehu sering kali disebut sebagai bandar narkoba dalam kasus-kasus narkoba yang disidangkan di PN Simalungun maupun PN Pematangsiantar.

Dalam persidangan terbaru atas nama tersangka Atam Makmur disebutkan bahwa Apin Lehu sering kali menyogok Personil Polisi Polres Pematangsiantar untuk memuluskan aksi jual beli narkoba di Kota Pematangsiantar.

Baca Juga : Penari Striptis Disawer Dengan Masukan Ke Alat Vital Penari Di Lomba Burung Surabaya

Baca Juga : Mengenal Karolina Bojar Wasit Cantik Asal Polandia Yang Bikin Gagal Fokus

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.