Bathtub Cinema Trend Baru Nonton Film Sambil Berendam Di Jepang

Bathtub Cinema Trend Baru Di Jepang

Berita Hari Ini ~ Berencana ke Jepang untuk menghabiskan musim panas tahun ini? Jika iya, kamu mesti mencoba event menarik bertajuk Bathtub Cinema yang akan diselenggarakan pada 17-19 Agustus 2018 mendatang.

Dilansir Soranews24, Bathtub Cinema adalah sebuah acara menonton film bersama layaknya di bioskop sambil berendam di dalam bak mandi pribadi. Bathtub Cinema merupakan solusi kreatif yang ditawarkan oleh Afro&Co. untuk menikmati Tokyo di musim panas.

Bathtub Cinema nantinya akan digelar di Shibuya, Tokyo. Tepatnya di atap gedung MAG Park yang berada di kawasan Shibuya 109.

Menariknya, letaknya yang berada di MAG Park ini memungkinkan kamu menikmati Shibuya Scramble Crossing yang populer, sembari disirami cahaya rembulan.

Selama tiga hari pihak penyelenggara Bathtub Cinema akan menghibur para pengunjung dengan menghadirkan film-film blockbuster Hollywood.

Ada tiga film yang akan diputar dalam Bathtub Cinema, yaitu Baby Driver, Spider Man, dan Jumanji: Welcome to the Jungle.

Nantinya, film-film blockbusters ini akan ditayangkan dalam dua plasma layar datar berukuran 220 inch. Didukung sistem audio surround, acara menonton bersama pun akan terasa semakin menyenangkan.

Penyelenggara menyediakan 12 bathtub berbentuk bulat yang setiap bathtubnya dapat diisi oleh empat orang. Sangat cocok bagi kamu yang ingin berlibur bersama dengan teman-teman terkasih atau pasangan.

Konsep hiburan baru ini pertama kalinya diadakan di London dan meraup sukses besar. Setelahnya muncul pula Bathtub Cinema di Jepang.

Event musim panas yang akan diselenggarakan di Shibuya tersebut merupakan acara menonton dalam bathtub yang pertama kali hadir di Negeri Matahari Terbit itu.

Bukan cuma menonton film saja, sehabis pemutaran film akan ada DJ juga yang menemani kamu menikmati malam, sambil menyantap makanan dan minuman yang dijual di area tersebut.

Bathtub Cinema buka pukul 18.30 – 22.30 waktu setempat. Sepanjang itu kamu bisa menghabiskan waktu menikmati musim panas di Jepang dengan cara yang berbeda.

Untuk yang ingin mencoba Bathtub Cinema, kamu bisa bisa memesan tiketnya di website resmi mereka dan Pemesanan dibuka mulai 28 Juli 2018 dengan harga 18 ribu yen atau setara dengan Rp 2,3 juta per bathtub. (atn/ymn)

Berikut sebuah video yang berkaitan tentang Bathtub Cinema Trend Baru Nonton Film Sambil Berendam Di jepang ini :

Baca juga : Ramalan Percintaan Zodiak Minggu Ini 20 – 26 Agustus 2018

Baca juga : Gaya Keren Presiden Jokowi Bermotor Saat Hadiri Pembukaan Asian Games

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.