Bayi Ini Alami Pendarahan Sampai Mati Karena Diberikan Makanan Padat

Bayi Mati Akibat Diberikan Makanan Padat

Berita Hari Ini ~ Bayi yang baru lahir mengalami pendarahan sampai mati Setelah nenek yang keras kepala bersikeras untuk memberinya makanan padat, Makanan bayi biasanya sangat spesifik karena mereka tidak bisa mencerna jenis makanan yang sama yang dimakan orang dewasa.

Dengan demikian, orang tua / pengasuh harus berhati-hati setiap kali memberi makan bayi yang baru lahir. Toh, makanan yang salah bisa berbahaya bagi kesehatan bayi, seperti dalam kasus ini yang berlangsung di Indonesia.

Seorang bayi meninggal setelah neneknya memberinya bubur pisang sehingga dia juga memberi makan anak-anaknya sendiri.

Insiden yang tidak menguntungkan itu dibagikan di Facebook oleh Lia Imelda Siregar, yang mendesak setiap orang untuk sangat berhati-hati dengan makanan bayi. Dia mengatakan bahwa neneknya memutuskan untuk memberikan bubur pisang bayi.

Sayangnya, karena gangguan pencernaan, darah segar yang berbau tajam keluar dari rektum bayi.

Dia lalu dilarikan ke UGD. Lia menceritakan bahwa neneknya sebenarnya merasa menyesal karena menyebabkan kejadian tersebut.

Baca Juga : Donald Trump Jr Di Gugat Cerai Istrinya Setelah Menikah Selama 12 Tahun

bayi pendarahan.jpg

Penyesalan Sang Nenek Yang Keras Kepala

“Saya sangat menyesali apa yang telah saya lakukan. Meskipun saya sudah diberi tahu oleh bidan sebelumnya, saya benar-benar keras kepala. Dia 1,8 kg saat lahir, tapi dikurangi menjadi 1,3 kg dalam 10 hari, “kata nenek itu.

Namun tidak ada yang bisa dilakukan ER untuk menyelamatkan bayi saat darah keluar dari hidung, mulut dan anusnya. Rupanya, bayi yang malang itu bahkan tercekik saat pipa kecil itu mengalirkan darah dari mulut dan hidungnya.

Setelah satu jam berjuang, nenek tersebut kehilangan cucu pertamanya. Semoga bayi beristirahat dalam damai dan Lia kemudian menasehati neneknya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Perut mereka tidak sekuat milik kita,” kata Lia. Dengan demikian, Orangtua Asia berbagi pentingnya orang tua menunggu sampai bayi mereka berumur enam bulan sebelum mengenalkan makanan padat kepada mereka.

Hal ini karena; Sistem pencernaan bayi tidak sepenuhnya berkembang sehingga mereka akan kesulitan menelan dan mencerna makanan padat.

Nutrisi dalam makanan padat relatif jauh lebih rendah daripada ASI, yang jika dibandingkan, memiliki nutrisi spesifik yang dibutuhkan bayi untuk tumbuh dengan sehat.

Baca Juga : Ramalan Baba Vanga Tentang Eropa Yang Akan Jadi Lahan Kosong Serta Perang Besar Muslim

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.