Mahasiswi Di Denpasar Bunuh Dan Buang Bayi Kembar Di Kosan

Pembuangan Bayi Kembar Di Denpasar Bali

Berita Hari Ini ~ Kasus Pembuangan Bayi Kembar di Jalan Ratna Denpasar, Bali akhirnya terungkap. Berdasarkan penelusuran melalui autopsi oleh tim forensik RSUP Sanglah mengungkap fakta mencengangkan.

Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr. Ida Bagus Putu Alit mengatakan adanya unsur pembunuhan yang disengaja berupa tanda luka akibat pembekapan, pencekikan dan penusukan.

“Tidak ada kesan abortus, kedua bayi lahir hidup lalu mengalami kekerasan luka tusukan pada bagian perut,” ungkapnya, Rabu (18/7/2018).

Dijelaskan dia, pada bayi pertama ditemukan tanda pembekapan dan luka tusukan pada perut sebanyak 4 tusukan.

Lalu, pada bayi kedua ditemukan unsur pembekapan, pencekikan dan 2 luka tusuk pada bagian perut.

“Dari hasil autopsi, antara proses pembekapan dan penusukan relatif lebih dahulu dilakukan pembekapannya, tapi keduanya dilakukan dalam selang waktu tidak begitu lama, ukuran menit,” paparnya.

Seperti diketahui, kondisi tubuh kedua bayi saat diterima pihaknya sudah dalam keadaan membusuk dan mengalami pembengkakan.

Bayi Kembar.jpg

Bayi Kembar Tersebut Sudah Lama Di Buang

“Diperkirakan waktu kematian orok ini terjadi sudah sejak sekitar 2-3 hari sebelum masa pemeriksaan,” jelasnya.

Kondisi pembusukan ini, terang Alit membuktikan bahwa waktu kematian bayi sudah terjadi sejak lama.

Terkait umur bayi yang diidentifikasi memiliki panjang badan 41 cm dan 45 cm ini juga sudah tergolong bayi cukup umur kandungan atau 8-9 bulan umur kandungan.

Seorang laki-laki berinisial VKR yang diduga sebagai pelaku yang membuang bayi bersama pasangan perempuannya berinisial D di Jalan Ratna Denpasar, Bali dibekuk aparat kepolisian di Desa Pacar, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Rabu (18/7/2018).

Kapolres Mabar AKBP Julisa Kusumowardono, SIK membenarkan itu dan Lelaki tersebut kata dia ditangkap pada pukul 10.30 Wita.

“Sudah ditangkap di Desa Pacar hari ini, Informasi lainnya terkait penangkapan ini akan kami sampaikan lagi” kata Julisa.

Dijelaskannya, VKR ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak kepolisian di Denpasar Bali dan Berdasarkan koordinasi dengan kepolisian di Polres Mabar kata dia, VKR akhirnya berhasil dibekuk.

Baca Juga : Sampath Tikam Teman Masa Kecilnya Karena Mengintip Ibu Pelaku Mandi

Baca Juga : Wanita Asal Lampung Tega Habisi Nyawa Dua Anak Kandungnya Karena Depresi

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.