Warga Tangerang Tewas Tertembak Di Kepala Oleh Begal Motor

Begal Motor Beraksi Di Tangerang

Berita Hari Ini ~ Begal Motor Beraksi dan tembak Ailif Rizky Maulana (25) hingga tewas di Tangerang – Banten, Awalnya Ternyata hanya berniat membantu temannya yang kehilangan motor.

Saat kawanan pencuri motor itu tertangkap, korban langsung ditembak dari jarak dekat oleh pelaku.

Penembakan yang terjadi pada Jumat dini hari di Jalan Marsekal Suryadarma, Kota Tangerang itu, berawal dari pencurian motor di rumah teman korban Ahmad Fahri (25) di Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Mendapati sepeda motornya dicuri, saat itu juga Fahri mengajak teman-temannya yang lain, Nurul dan korban Ailif Rizky Maulana untuk bersama-sama mencari sepeda motornya.

Mereka menyisir mulai dari wilayah Benda, Batu Ceper, sampai ke Selapanjang, Neglasari.

“Lalu, sekitar pukul 01.00 dini hari, korban dan kedua temannya mendapati pelaku di sekitar Selapanjang tengah mengendarai sepeda motor yang dicuri,” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan.

Pelaku melintas dengan mengendarai motor curian tersebut.

Korban dan dua temannya pun mengejar pelaku dan sempat memberhentikan para pelaku.

Pada saat diberhentikan, kawan pelaku yang mengikuti dari belakang dengan sepeda motor lain, sempat adu mulut.

begal motor 60DetikNews.com

Meninggal Karena Kehabisan Darah

Tiba-tiba salah seorang pelaku langsung menodongkan senjata api dan menembak ke arah korban Ailif Rizky yang mengenai kepala kanan dekat pelipisnya.

“Dari hasil visum, peluru melukai wilayah kepala. Ada satu proyektil juga di tempat kejadian yang hingga kini masih diuji balistik,” tutur Harry.

Polisi pun menduga senjata api yang digunakan adalah jenis rakitan. Namun, untuk memastikannya masih dalam uji balistik dan Hingga kini polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dan terus melakukan pengejaran.

Aksi begal yang menembak mati korbannya di Jalan Marsekal Suryadarma RT 05 RW 04, Kelurahan Selapanjang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang sempat membuat heboh.

Korban ditembak di kepala dekat pelipis matanya. Korban atas nama Ailif Rizky Maulana (25), sempat dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapat pertolongan.

Namun sekitar pukul 05.30 WIB pagi, korban tak tertolong lantaran kehabisan darah dan Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar. Korban kasus curanmor di wilayah Benda TKP-nya,” kata Harry.

Saat ini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut. (atn/ymn)

Baca Juga : Petani Beristri 2 Di Pulau Panggung Tega Cabuli Bocah 8 Tahun

Baca Juga : 2 WNA Curi Uang Rumah Makan Di Fatmawati Dengan Modus Hipnotis

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.