Bejat! Warga di Tulungagung Cabuli Anak Tirinya Selama 6 Tahun

Pencabulan Anak Tiri di Bawah Umur

Berita Hari Ini ~ Aksi HS (35) sungguh keterlaluan. Warga Desa Pakel, Kabupaten Tulungagung itu selama enam tahun diduga mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur.

Aksi bejat pelaku terbongkar setelah korban mengadukan kasus yang dialaminya ke ayah kandung dan melaporkan perbuatan HS ke polisi.

“Yang bersangkutan ditetapkan tersangka,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Tulungagung Iptu Retno Pujiarsih, Minggu (3/1/2021).

Dia mengungkapkan, perbuatan bejat HS terhadap anak tirinya itu berlangsung mulai tahun 2014. Saat itu korban berusia 13 tahun.

Peristiwa terjadi saat korban masih setahun berstatus anak tiri pelaku. “Karena pernikahan pertama gagal, pada tahun 2013 ibu korban menikah dengan pelaku,” kata Retno.

Pencabulan terjadi saat rumah sepi. Begitu berhasil melancarkan aksi pertama, di setiap ada kesempatan, pelaku mengulangi perbuatannya.

Aksi kotor tersebut terus berlanjut hingga bulan November 2020 atau enam tahun. Korban yang merasa tidak tahan lagi curhat mengenai apa yang ia alami kepada ayah kandungnya. Informasi tersebut diutarakan melalui komunikasi telefon seluler pada bulan Desember 2020.

Mendengar informasi itu, SS (38) ayah kandung korban, naik pitam dan langsung melapor ke aparat kepolisian. Dari hasil penyelidikan, pemeriksaan saksi, pengumpulan alat bukti, serta hasil visum medis, polisi menetapkan HS, ayah tiri korban sebagai tersangka pencabulan.

Yang bersangkutan dijerat undang undang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. “Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan,” ujar Retno Pujiarsih.

Baca Juga : Hiu Paus Sepanjang 3,4 Meter Terjebak di Sungai Kendari

Baca Juga : Ditolak Keluarga Pacar, ART di Semarang Buang Bayinya di Tempat Sampah

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.