Berawal Dari Masalah SBY, Cowok Ngasih Gombalan Yang Bikin Netizen Cewek Klepek-Klepek

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

60DetikNews ~ Sa ae nih keringat Ronaldo

Gak banyak cowok yang bisa meluluhkan hati cewek dengan gombalan. Karena menggombal itu juga merupakan proses kreatif. Gombalan-gombalan yang udah sering muncul kayak “gombalan bapakmu” pasti udah gak efektif lagi.

Itulah yang dilakukan oleh cowok satu ini. Berawal dari sebuah berita yang membahas tentang mantan presiden SBY, dia berhasil ngegombalin seorang netizen cewek. 

1. Semuanya berawal dari sini nih

A 1.jpg
Tak hadiri sidang tahunan, ke mana SBY? Lagi nyiapin album baru dong.

2. Seorang cewek pun mengomentari tweet ini

A 2.jpg
Eh langsung disambar sama seorang cowok. Gesit banget ya dia kek cewek ngeliat barang diskonan.  Toto

3. Si cewek cuma ketawa doang kena gombalan pertama

TOGEL ONLINE TERPERCAYA
Dan kemudian, gombalan kedua pun dilancarkan. Tapi, gak ada kelanjutannya nih. Mungkin mereka lanjut di DM dan app chat. Pepet terus, Kang. Jangan kasih kendor. Yang kendor gak asik soalnya.

 

Berikan Tanggapan Kalian Lewat Tombol Reaksi Di Bawah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply