Bandar Narkoba Medan Di Tembak BNN Hingga Jatuh Bersimbah Darah Dan Kritis

BNN Menembak Bandar Narkoba Medan Hingga Kritis

Berita Hari Ini ~BNN Tembak Bandar Narkoba dengan meringkus 4 tersangka dan satu dilumpuhkan dan hingga kini masih kritis di rumah sakit Brimob Poldasu.

Sedangkan barang bukti yang disita BNN Pusat berkisar 30 Kg sabu sabu teh rafines asal China. BNN mengungkap jaringan Narkoba Internasional masuk ke Sumater Utara.

Dalam pengungkapan tersebut, petugas BNN Pusat melakukan penangkapan di dua lokasi diantaranya di Jalan Semayang, Binjai dan di Jalan Tritura Kota /JL AH Nasution Medan.

Penangkapan pertama dilakukan BNN Pusat pada Senin (19/3/2018) sekitar pukul 23.30 WIB dengan barang bukti dua karung narkoba jenis sabusabu seberat 20 Kg dengan nama tersangka Kha dan Bah.

Barang bukti yang diamankan, kata Arman, berupa satu tas ransel hitam di dalamnya terdapat 10 bungkus kemasan teh China berisi narkoba jenis sabusabu dengan total berat barang bukti sekitar 30 Kg, satu unit Toyota Fortuner BM 1377 RE, satu unit betor dan tiga buah handphone.

Ditanya mengenai modus yang dilakukan Kumay dan Iwan, Arman Depari mengatakan modus keempat orang yang diamankan masing-masing Khalidi, Bahtiar,

Kumay dan Iwan mendapat narkoba jenis sabusabu ini dari Malaysia yang dibawa ke Indonesia tepatnya di Dumai melalui jalur laut.

bandar narkoba.jpg

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari mengatakan narkoba jenis sabu sabu ini berasal dari Malaysia yang diselundupkan melalui Aceh selanjutnya dibawa ke Kota Medan.

bandar sabu.jpg

Pelaku Di Tembak Karena Melakukan Perlawanan

“Kita mendapat informasi akan ada transaksi narkoba jenis sabu-sabu di SPBU yang ada di Kota Binjai. Selanjutnya tim menuju ke lokasi untuk melakukan pemantauan,”kata Arman Depari.

Ia mengatakan penangkapan kedua yang terjadi di Jalan Tritura itu berdasarkan pengembangan informasi yang dilakukan pihak BNN RI. “Perkembangan informasi target berangkat dari Dumai sekitar habis magrib dan diperkirakan pagi sudah sampai di Kota Medan,”ujarnya.

Diakuinya pada Selasa (20/3) sekitar pukul 07.00 WIB tim mendapatkan informasi bahwa target atas nama Ambri Harahap alias Kumay menggunakan mobil Toyota Fortuner hitam BM 1377 RE dan saat itu Kumay dan temannya sedang menunggu penerima barang di warung kopi dekat Ruko Panasonic yang berada di Jalan Tritura.

Sekitar pukul 08.00 WIB, kata Arman Depari, tim melihat target masuk ke dalam mobil Toyota Fortuner kemudian keluar lagi dengan membawa tas ransel dan Kumay berjalan kaki menuju ke seberang jalan tepatnya di depan Prime One School yang berada di Jalan AH Nasution No 88 A Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

“Kumay menyerahkan tas tersebut ke pengemudi becak motor (Betor) yang diketahui bernama Iw, selanjutnya penangkapan kita berhasil mengamankan barang bukti berupa tas ransel warna hitam yang di dalamnya terdapat 10 bungkus kemasan teh China berisi narkoba jenis sabu sabu dengan total berat sekitar 10 Kilogram,”katanya.

Saat tim melakukan penangkapan, sambungnya, target yang menyerahkan barang (Kumay) sempat melakukan perlawanan kepada petugas sehingga tim melakukan tindakan tegas terukur berupa tembakan dibagian punggung yang mengakibatkan Kumay tersungkur dan berdarah.

Berikut Video Bandar Narkoba Medan Di Tembak BNN Hingga Jatuh Bersimbah Darah :

Baca Juga : Orang Yang Mempunyai 7 Zodiak Ini Mempunyai Sifat Paling Berbahaya !!

Baca Juga : Timnas Indonesia U 23 Berhasil Menekuk Timnas Singapura Dengan 3 Gol Cantik

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.