Bocah Asal Karawang Ini Tertancap Ranting Pohon Dari Leher Tembus Ke Mulut

Ranting Pohon Menancap Dari Leher Tembus Ke Mulut

Berita Hari Ini ~ Seorang bocah kelas 3 SDN 2 Dewisari mengalami nasib malang karena Ranting Pohon Menancap Dari Leher Tembus Ke Mulut dirinya saat bermain dekat rumahnya.

Bocah asal Dusun Pacing Selatan, Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat ini terjatuh dari ketinggian 3 meter terjun kebawah pohon pete dan jatuh ke got pada Rabu 21 Maret 2018 lalu.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung segera memberikan pertolongan, Akan tetapi betapa kagetnya warga saat melihat leher korban yang sudah tertembus ranting pohon hingga ke mulut.

Warga pun langsung membawa korban ke Rumah Sakit Proklamasi di Rengasdengklok, Namun karena peralatan di RS tersebut tidak memadai maka korban dilarikan ke Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang.

Paman korban bernama Ajun (34) mengatakan kejadian tersebut terjadi karena keponakannya terpeleset jatuh dan menabrak pohon pete hingga kemudian ada bagian ranting atau dahan yang menancap di lehernya.

Posisi warung tempat bocah kelas 3 SDN 2 tersebut bermain memang berada di atas dan di bawahnya ada pohon pete.

ranting pohon menancap dari leher.jpg

Penyelamatan Pertama Kepada Korban Oleh Masyarakat

Korban diberikan penyelamatan pertama oleh masyarakat dengan menggergaji dahan pohon dan ranting yang menusuk leher korban.

Proses pengergajian ranting pohon tersebut mengundang kengerian warga dan Bahkan orangtua korban, Ahmad Yani (40) tidak kuat menyaksikan anaknya hingga pingsan.

Setelah korban bisa dilepaskan dari dahan pohon akhirnya korban dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi ranting pohon yang masih menancap di leher dan Untungnya korban bisa segera dilarikan ke rumah sakit dan ditangani dokter hingga bisa diselamatkan.

“Saat ini kondisinya sudah mulai membaik dan ranting pohon yang menancap dilehernya sudah bisa diambil oleh dokter. Saya atas nama keluarga mengucapkan Terina kasih atas bantuan semua pihak. Saat ini kondisi Rizki sudah lebih baik mudah mudahan cepat sembuh,” kata Ajun, Jumat (23/3/2018). (atn/ymn)

Baca Juga : Persija Jakarta Di Tahan Imbang Tanpa Gol Oleh Bhayangkara FC Di SUGBK

Baca Juga : Penjelajah Waktu Ungkap Korea Utara Akan Jadi Kenangan Pada 2030

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.