Presenter kuliner Bondan Winarno Meninggal Dunia, Berikut Penyebabnya !!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
712

“Maknyus” Bondan Winarno Meninggal Dunia

Berita Hari Ini ~ Presenter kuliner  yang terkenal dengan ciri khas “Maknyous” Bondan Winarno Meninggal Dunia  pada pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

“Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini, mohon doa untuk beliau dan keluarga,”.

Salah seorang rekannya yang juga pembawa acara kuliner di stasiun televisi yang sama dengan Bondan Winarno, Arie Parikesit, membenarkan hal tersebut melalui sebuah kicauan di akun Twitter-nya.

Arie mengetahui kabar meninggalnya Bondan Winarno ini dari salah seorang rekan yang juga manajer presenter kondang tersebut.

asdasd.JPG

Bondan Winarno SEmpat Mengungkap kondisinya

“Dapat kabar dari mas Wasis Gunarto, teman kita yang juga manajer Pak Bondan di Kopitiam di Sabang. Kira-kira 17 menit yang lalu,” kata Arie.

Sebelum Bondan Winarno Meninggal Dunia, tokoh kuliner Indonesia ini sempat mengungkapkan dia mengalami kondisi aneurisme aorta.

“April 2015, sewaktu Annual Medex di HSC KL (Kuala Lumpur), ditemukan dilatasi (penggembungan) pada aorta saya pada tahap awal. Dlm bhs medis, penyakit ini disebut: aorta aneurysm,” tulis Bondan Winarno di laman Facebook JalanSutra.

Baca Juga : Empat Ramalan Mengerikan Yang Akan Terjadi pada Tahun 2018 !!

Baca Juga : Wow !! Orang Beruntung Ini Mendapatkan Jutaan Rupiah Toto Hanya Dengan Puluhan Ribu

Presenter Bondan Winarno Meninggal Dunia, Berikut Penyebabnya !!

Aneurisme ini bisa terjadi di seluruh tubuh, tapi paling sering terjadi di otak, kaki, limpa, dan aorta. Aorta dimulai dari ventrikel kiri jantung dan bergerak ke perut lalu terbagi dua ke kaki.

Aneurisme adalah suatu kondisi ketika dinding arteri melemah dan menyebabkan penggelembungan tidak normal. Hingga kini penyebab aneurisme seperti yang dialami Bondan Winarno belum jelas.

Dua Faktor Kontribusi Terhadap Aneurisme

paling tidak ada dua faktor yang berkontribusi terhadap kondisi aneurisme, yakni:

– Penyakit arteriosklerosis

Penyakit ini bisa memicu aneurisme. ini ditemui pada orang dengan kondisi memiliki plak yang menumpuk di arteri. Kemudian, plak bisa merusak arteri dan membuat darah mengalir tidak lancar.

– Tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi juga bisa menyebabkan aneurisme. Jika tekanan darah meningkat di atas normal, hal itu bisa membuat pembuluh darah membesar dan lemah. Tekanan darah normal bagi orang dewasa normal di bawah atau setara 120/80 mm Hg.

Baca Juga : 5 Hero Mobile Legend Dengan Kombinasi Skill Paling Mematikan

Baca Juga : Calon Pengantin Nekat Perkosa Tetangga Karena Sering Mengintip Korban Mandi !!

 

Berikan Tanggapan Kalian Serta Share Lewat Tombol Di Bawah

Source
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
712

Leave a Reply