Boyband legendaris NSYNC Akan Reuni Pada 30 April Mendatang

Reuni Boyband NSYNC

Entertaiment ~ Boyband legendaris terdiri dari Justin Timberlake, Lance Bass, Joshua Chasez atau lebih dikenal JC, Chris Kirkpatrick & Joey Faton ini akan NSYNC Reuni Pada 30 April untuk merayakan Hollywood Walk of Fame.

NSYNC akan mendapatkan nomor urut ke 2.636 di jalan legendaris yang berlokasi di 7080 Hollywood Boulevard di sudut LaBrea. Lokasi ini telah lebih dulu terisi oleh bintang seperti Backstreet Boys, Boyz II Men, New Kids on the Block dan New Edition.

“fans NSYNC sabar menunggu bouband favorit mereka untuk menetapkan tanggal dan kami mengumumkan lebih awal dari biasanya sehingga mereka dapat mulai membuat rencana untuk mengunjungi Hollywood dan menyaksikan langsung idola mereka” kata Ana Martinez selaku produser upacara Walk of Fame.

nsync.jpg

Tahun 2018 ini merupakan anniversary ke20 mereka semenjak debut single “I Want You Back” dan “Tearin’ Up My Heart”

Upacara Walk of Fame akan berlangsung jam 11.30 waktu setempat dan dapat disaksikan secara live streaming di WalkofFame.com. Akan ada banyak selebriti Hollywood lainnya namun belum dipastikan siapa saja yang akan hadir.

Namun sangat disayangkan, Lance Bass memberikan klarifikasi lewat akun twitter bahwa mereka hanya akan melakukan reuni pada Hollywood Walk of Fame. Bukan untuk membuat musik baru dan melakukan tour bersama anggota lainnya.

Baca Juga : Mengetahui Alasan Di Balik Prostitusi Online Aceh Yang Pelakunya Mahasiswi

Baca Juga : Brand Gucci Diejek Netizen Lantaran Jual Tas Mirip Ember Pel

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Leave a Reply