Warga Banjar Tengah Nekat Bunuh Diri Minum Racun Serangga Di Pantai Sakaluwih

Bunuh Diri Minum Racun Serangga

Berita Hari Ini ~  Nyoman Karsa (55) asal Banjar Tengah, Kecamatan Blahbatuh, Bali nekat Bunuh Diri Minum Racun Serangga (insektisida) dan racun pembasmi jamur (fungisida).

Dia nekat mengakhiri hidupnya lantaran mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh yang membuatnya tidak bisa bekerja lagi.

Mayat korban ditemukan telah terbujur kaku di wantilan Pantai Sakaluwih, Desa Pering, Blahbatuh, Jumat (26/1/2018) pukul 20.00 Wita.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol Abdus Salim mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya, Putu Adi Pranata (26).

Sebab sebelum mengakhiri hidup, Karsa sempat mengirim pesan singkat kepada Adi, yang bertuliskan, “Tu alih mayat bapake ke Pasih Saba (Tu cari mayat bapak ke Pantai Saba).”

Menurut Kompol Abdus, sebelum mengekhiri hidup di wantilan Pantai Sakaluwih, Karsa sempat ingin mengakhiri hidup di Pantai Saba.

Baca Juga : Inilah 6 Film Horor Jepang Paling Menakutkan Dan Mengerikan

bunuh diri minum racun serangga.jpg
Warga Banjar Tengah Bunuh Diri Minum Racun Serangga Di Pantai Sakaluwih

Aksi Bunuh Diri Di Pantai Sakaluwih

Namun lantaran terlalu ramai, Nyoman Karsa pun memilih untuk melakukan tindakan Bunuh Diri Minum Racun Serangga di wantilan lantaran di sana situasinya relatif sepi.

“Diduga motif bunuh diri karena sakit tidak sembuh dan merasa diri tidak bekerja, terhalang sakitnya, berupa kaki lemas dan mengecil. Perutnya sebelah kiri kembung,” ujarnya. Kompol Abdus mengatakan, sebelum korban tewas, dia sudah meninggalkan rumah tanpa berpesan kepada keluarga sejak Jumat (26/1/2018) pagi.

“Pada pukul 19.23 Wita korban mengirimkan sms ke hp saksi 1 (Adi) dengan kata “Tu alih bapak ke Pasih Saba”, setelah mendapatkan sms seperti itu maka Saksi 1 segera menelepon korban namun hp-nya sudah tidak aktif,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, Adi langsung mengajak anggota keluarga yang lain untuk mencari keberadaan korban di sekitar Pantai Saba, namun tak membuahkan hasil.

Sampai pada Akhirnya jenazah korban ditemukan di Wantilan Pantai Sakaluwih, yang jaraknya berdekatakan dengan Pantai Saba.

Korban pun segera di bawa pulang oleh keluarga untuk di makamkan.

Baca Juga : Pria Kamboja Ini Spesialis Pemerkosa Pengantin Perempuan Saat Malam Pertama

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

Leave a Reply