Cabang Wushu Dan Boling Panen Medali Pada SEA Games 2017

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

60DetikNews ~  Cabang wushu menyumbangkan 2 medali emas dari atlet Lindswell Kwok dan Felda Elvira Santoso. Lindswell meraih medali emas dari nomor taijijian putri, sedangkan Felda meraih juara pertama dalam nomor daoshu putri.

Cabang Wushu mempersembahkan medali emas pertamanya pada SEA Games 2017. 

Felda meraih emas di nomor Daoshu putri. Dia mengalahkan atlet Indonesia lainnya, Monica Pransisca Sugianto yang meraih medali perak.

Di nomor Daoshu putra, Achmad Hulaefi juga menyumbangkan medali perak bagi kontingan Indonesia.

Medali perunggu juga didapatkan Indonesia dari nomor Qiangshu Putra. Medali itu diraih oleh Muhammad Daffa Golden Boy.

634654_620

Duet atlet boling putri, Tannya Roumimper dan Sharon Adelina Luman Santoso, juga menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia.

Pada partai final mereka mampu mengalahkan dua pasangan Singapura, Cherie Tan dan New Hui Fen serta Daphne Tan dan Shayna Ng, yang harus puas meraih medali perak dan perunggu.

Satu medali emas lainnya didapatkan Indonesia dari lintasan renang. Perenang I Gede Siman Sudartawa meraih medali emas pada nomor 50 meter gaya punggung putra. Dia juga memecahkan rekor SEA Games dengan catatan waktu 25,20 detik yang diraihnya. Toto

Indonesia masih berada di peringkat keempat klasemen namun terus mengancam posisi Thailand yang berada tepat satu peringkat di atas.

Tambahan medali dari cabang Wushu itu tak membuat posisi Indonesia di peringkat perolehan medali SEA Games 2017 membaik. (atn/ymn)

 

Berikan Tanggapan Kalian Lewat Tombol Reaksi Di Bawah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply