Cahaya Misterius Berwarna Biru Dan Hijau Aneh Pasca Gempa Meksiko

Cahaya Misterius Pasca Gempa di Mexico City

Berita Hari Ini ~ Cahaya Misterius pasca gempa Meksiko dilaporkan memicu cahaya terang misterius berwarna hijau dan biru.

Lindu 8 skala Richter (SR) — lainnya menyebut 8,2 SR yang memicu peringatan tsunami untuk 8 negara itu juga membuat orang-orang berhamburan ke jalanan.

Fenomena misterius itu diketahui, setelah salah satu orang mengambil video cahaya yang muncul pasca-gempa, Jumat (8/9/2017).

Hanya sedikit informasi yang diketahui terkait hal tersebut. Beberapa percaya bahwa cahaya itu mungkin terjadi karena efek pasokan listrik yang diguncang gempa Meksiko. Toto

cahaya misterius.jpg

Sementara lainnya mengklaim fenomena cahaya misterius pasca-gempa di Meksiko itu dilaporkan sudah terjadi selama ribuan tahun.

“Cahaya dari gempa bumi tidak pernah terbukti. Penjelasan yang lebih sederhana adalah ledakan kecil pada generator listrik dan sistemnya,” ujar ahli seismologi, Stephen Hicks.

Cahaya mirip aurora itu terkadang bisa berlanjut beberapa menit setelah atau sebelum gempa.

Hal itu pernah terjadi pada 1975, ketika cahaya misterius muncul selama dan setelah gempa utama di Kalapana, Hawaii. Warnanya beragam dan muncul dalam bentuk yang berbeda-beda.

Orang-orang melaporkan telah melihat fenomena cahaya demikian selama ratusan tahun, namun baru-baru ini saja para ilmuwan mencoba membuktikan kemunculannya. (atn/ymn)

Berikut 60DetikNews.com Berikan  Video Cahaya Misterius Berwarna Biru – Hijau Beserta Suara Aneh Pasca Gempa Meksiko :

Baca Juga : Seorang Supir Taksi Akhir Nya Bertemu Dengan Sang Anak Yang Hilang Selama 24 Tahun Di China

Baca Juga : Kecaman Terhadap Israel Semakin Banyak Usai Bentrokan Berdarah Dengan Warga Palestina

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?