Pria Asal Kendal Bacok Istri Sampai Tewas Karena Foto Bareng Teman Pria

Istri Dibacok Suami Karena Foto Bareng Pria Lain

Berita Hari Ini ~ ES, Suami Suyatimah saat ini hanya dapat termenung didalam sel tahanan di Mapolsek Kendal Kota, Kabupaten Kendal. Dia diamankan oleh kepolisian setelah secara brutal membacok dan menganiaya istrinya pada Minggu (14/10) malam.

ES mengaku bahwa dirinya terpancing emosi karena cemburu melihat foto reuni istri dan teman-teman istrinya. Dalam foto tersebut sang istri bersebelahan dengan seorang pria sehingga dirinya terbakar api cemburu.

“Saya cemburu mas, foto reuni kok begitu dekatnya. jadi terpancing emosi,” terangnya Kamis (18/10/2018)

Dirinya mengaku bahwa dirinya memang tak hanya sekali melakukan penganiayaan kepada sang istri. Ia mengatakan sebelum kejadian itu, dirinya memang kerap melakukan penganiyaan terhadap istrinya.

Yang menjadi penyebabnya tidak hanya masalah cemburu saja namun juga dikarenakan masalah ekonomi dan masalah rumah tangga lainnya.

“Saya gelo (menyesal) dan khilaf mas sudah melakukan itu kepada istri saya,kemudian saya ” ujarnya

Kanit Reskrim Polsek Kendal Kota Ipda Subekhi mengatakan dari kejadian itu pihaknya selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti sebuah celurit yang sudah terlepas dari gagangnya.

”Saat ini kami masih menyelidiki proses lebih lanjut untuk mengetahui motif pelaku secara mendalam, karena ternyata dirinya tidak sekali melakukan penganiayaan terhadap istrinya,” pungkasnya.

Baca Juga : Karena Tidak Dibelikan Bir Pria Asal Mandalle Tikam Teman Sendiri

Baca Juga : Seorang Remaja Wanita Asal Cianjur Diperkosa Dalam Angkot

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.