Cewek Ini Bisa Menghasilkan Uang Dari Menjual Kentut Nya , Keuntungan 800 jt Per Minggu

Berita Hari Ini ~ Seorang mantan bintang televisi realitas mampu menghasilkan pendapatan sampingan yang menggiurkan dengan menjual kentutnya yang dikumpulkan dalam toples. Seperti dilansir dari Metro, Kamis (19/12/2021) Stephanie Matto, yang membintangi acara 90 Day Fiance memperoleh hampir USD55.000 (Rp 825 Jutaan) dalam seminggu dengan menjual kentutnya sendiri yang dimasukkan ke dalam toples bersama dengan beberapa kelopak mawar dan catatan pribadi.

Wanita itu menargetkan total 260.000 pengikut sebagai pelanggan untuk menjual produknya dengan harga masing-masing USD 1.000 , dan melakukan promosi 50 persen baru-baru ini.

Matto pertama kali dikenal setelah mengikuti acara yang menampilkan apakah dua pasangan akan menikah atau tidak setelah tiga bulan menghabiskan waktu bersama .

Meski gagal mendapatkan pasangan dalam acara tersebut, popularitas yang diterimanya berhasil menarik perhatian penggemar untuk membeli toples kentutnya.

Menurut Matto, dia banyak makan protein, yogurt, telur rebus, dan kacang-kacangan untuk menghasilkan kentutnya. “Beberapa tahun lalu, saya mendapat permintaan untuk menjual bra, pakaian dalam, rambut, dan air mandi. Menurut saya jualan kentut itu bisnis yang bagus, asyik, unik dan beda,” jelasnya.

Viral Wanita Jual Kentut dalam Toples, Raup Untung Hingga Rp 700 Juta Seminggu - Hot Liputan6.com

Viral! Jual Kentut Dalam Toples, Influencer Ini Raup Rp71 Juta Per Minggu

Baca Juga : Indonesia Akan Bertemu Malaysia Pada Sore Ini Dalam Lanjutan Gelar Piala AFF 2020
Baca Juga : Virus Corona Varian Baru , Omicron Masuk Indonesia

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami


zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.