Cinta Ditolak, Gadis Cantik Diperkosa Lalu Dibunuh Tetangga Sendiri

Gadis Cantik Diperkosa Lalu Dibunuh Tetangga Sendiri

Berita hari ini – Nasib nahas menimpa gadis belia berinisial RM (16), warga Kampung Benit, RT 12 Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Gadis cantik itu ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya.

Gadis belia itu diduga dibunuh seorang pemuda berinisial AN (25) yang tak lain adalah tetangganya sendiri, selasa (10/09/2019).

sebelum dibunuh gadis belia itu sempat diperkosa pelaku. Pelaku AN panik usai memperkosa korban, hingga akhirnya nekat membunuh RM.

Kepala Desa di Dusun Sungai Mengkuang, Armiadi membenarkan peristiwa pembunuhan ini. Menurutnya, pelaku sudah ditangkap polisi sekitar pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan bukti sebilah pisau, dan baju pelaku ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian perkara, jadi kuat sangat dugaan pelaku AN tersangkanya. Kini tersangka sudah diamankan.

Menurut Armiadi, tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari pelaku. Oleh warga, pelaku bahkan disebut rajin salat di masjid. Rumah pelaku dengan korban juga berdekatan alias tetangga.

Kuat dugaan pelaku ini nekat membunuh serta memperkosa korban, karena cintanya ditolak oleh korban, maka dalam waktu singkat korban langsung dibunuh dengan sebilah pisau karena ada bekas sabetan senjata tajam di leher korban.

Kasus ini masih pengembangan lebih lanjut berdasarkan alat bukti yang kita dapati.

Baca Juga : Di Kamar Kos, Regina dan Dua Bocah Kembarnya Bersimbah Darah

Baca Juga : Sadis, Gadis Baduy Ini Diperkosa dalam Kondisi Dua Tangan Putus dan Tak Bernyawa

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.