Ciri-Ciri Kekasihmu Selingkuh, Salah Satunya Sering Memberi Surprise

Ciri-Ciri Kekasihmu Selingkuh

Berita Online ~ Selingkuh memang menjadi salah satu penyebab retaknya suatu hubungan asmara. Kedatangan orang ketiga tentu tidak bisa ditoleransi karena hal tersebut menguji kesetiaan seseorang.

Di zaman sekarang ini, ada banyak cara dan alasan untuk berselingkuh secara diam-diam. Jika kamu takut pasanganmu selingkuh, mungkin kamu bisa mengetahuinya dari beberapa ciri ini.

Jika pasanganmu punya ciri-ciri ini, sebaiknya waspada karena takutnya dia selingluh. Langsung saja simak ciri-ciri pasanganmu sedang selingkuh. Tapi ciri-ciri ini tidak sepenuhnya benar yah!

Pernah Selingkuh Sebelumnya

Jika pasanganmu sebelumnya pernah selingkuh, bisa jadi dia akan melakukan hal yang sama padamu. Meski ini tak sepenuhnya benar, tapi kamu harus waspada karena sekali tukang selingkuh tetap tukang selingkuh.

 

Banyak Rahasia

Jika kalian terbiasa saling terbuka satu sama lain, namun kemudian dia menjadi penuh rahasia, kamu harus berhati-hati. Jika pasanganmu tiba-tiba merahasiakan masalah pekerjaannya, aktivitas sehari-hari, atau pesan singkat, mungkin ini salah satu ciri ia selingkuh.

Padamu bisa saja ia mulai merahasiakan sesuatu, dan ternyata di luar sana ada tempat lain untuknya berbagi cerita. Siapa lagi kalau bukan selingkuhannya.

Tiba-tiba Sering Memberi Kejutan

Mungkin ini merupakan hal yang baik dan menyenangkan saat diberi hadiah dan kejutan. Tapi jika pasanganmu sebelumnya tidak pernah melakukan hal itu, kamu perlu mencurigainya. Bisa jadi ia merasa bersalah karena telah berselingkuh atau biar kamu gak curiga.

Mulai Berubah

Jika kebiasaannya mulai berubah, misalnya menjadi lebih rapi, wangi, atau lebih boros, bisa jadi ini merupakan pertanda buruk. Mungkin kamu pikir ia ingin terlihat baik di depanmu, tapi bisa jadi ada orang lain yang ingin ia temui.

Hati-hati juga jika ia sering menerima telepon secara sembunyi-sembunyi, atau terlalu sering membalas pesan singkat saat kalian sedang bersama.

Enggan Membangun Kepercayaan

Jika pasanganmu enggan membangun rasa kepercayaan di antara kalian, apalagi setelah ia membuat kesalahan, bisa jadi ia adalah tukang selingkuh.

Kamu tentu saja membutuhkan kepercayaanmu kembali padanya setelah ia membuat kesalahan. Tapi jika pasanganmu tidak berusaha membangun rasa itu kembali, sebaiknya kamu mulai memikirkan kembali hubunganmu dengannya.

Suatu hubungan tentu harus dibangun dengan kepercayaan. Asas kepercayaan saja tidak cukup, kamu juga harus pakai akal sehatmu ya!

Baca Juga : Alasan Koruptor Di Jepang Lebih Pilih Bunuh Diri Meskipun Hukumannya Ringan

Baca Juga : Australia Gagalkan Penyelundupan 5 Ton Daun Tembakau dari Indonesia

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.