Cristiano Ronaldo Akan Merapat Ke Juventus Dengan Harga Transfer 1.6 Triliun

Cristiano Ronaldo Pindah Ke Juventus

60DetikSports ~ Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan Football Italia, Kamis (5/7/2018), menyudahi liburan untuk bertemu presiden klub, Andrea Agnelli, di Turin. Keduanya disebut-sebut bertemu untuk membahas rencana mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Bianconeri santer dikabarkan ngotot memboyong bintang Portugal tersebut ke Turin. Isu soal Ronaldo dengan cepat berkembang liar. Juventus dilaporkan telah menyiapkan 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid.

Kabar lain menyebutkan Ronaldo sudah mencari rumah di Turin untuk persiapan jika benar-benar hijrah ke Juventus. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari mantan pemain Manchester United tersebut.

Gara-gara manuver transfer Ronaldo ini, liburan Allegri menjadi terganggu. Sang pelatih sebenarnya sedang bersantai di Trieste, tapi diminta segera kembali ke Turin.

Agenda pembicaraan antara Allegri dan Agnelli dikabarkan soal agenda transfer pemain yang akan dilakukan Juventus pada musim panas ini. Namun, bahasan soal Ronaldo menjadi agenda utama.

Sky Italia melaporkan Juve semakin percaya diri bakal mencapai kesepakatan dengan Real Madrid soal CR7, julukan Ronaldo. Bianconeri dikabarkan menunggu hasil pertemuan antara Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Baca Juga : Timnas Indonesia U 19 Bungkam Singapura Pada Grup A Piala AFF U-19 2018

Baca Juga : Istri Tewas Ditembak Begal Saat Tunggu Suami Beli Pulsa Di Tangerang

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.