Cristiano Ronaldo Sewa Petarung Banteng Dan MMA Jadi Bodyguard Usai Diancam Bunuh ISIS

Cristiano Ronaldo Sewa Bodyguard Usai Diancam Bunuh ISIS

60DetikSports ~ Dalam beberapa hari lagi, Piala Dunia 2018 akan segera digelar di Rusia dan di antara banyak berita mengenai perhelatan turnamen sepakbola dunia ini ada satu kabar unik dari salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia.

Cristiano Ronaldo kapten timnas Portugal, dikabarkan telah mempekerjakan salah satu petarung banteng terbaik di dunia sebagai pengawalnya.

Ronaldo melakukannya demi meningkatkan keamanan pribadinya selama Piala Dunia dihelat, Seperti yang Dilaporkan thesun petarung banteng tersebut bernama Nuno Marecos.

Sehari-hari, Nuno bekerja sebagai patarung banteng dan pernah menantang seekor banteng seberat satu ton hanya dengan tangan kosong.

Tidak hanya itu, Nuno juga merupakan mantan pasukan penerjun payung dan selain Nuno Ronaldo juga dikabarkan merekrut Goncalo Salgado sebagai pengawalnya.

Salgado diketahui seorang petarung MMA, Dari Seorang sumber mengatakan Ronaldo telah menyaksikan banyak perkelahian manusia melawan banteng.

Dirinya memilih Nuno setelah berpikir dia adalah salah satu pria terhebat yang pernah dilihatnya dan Apa yang dilakukan Ronaldo bukanlah hanya cari sensasi melainkan karena Bintang Real Madrid berusia 33 tahun ini telah mendapatkan ancaman dari ISIS.

bodyguard ronaldo.jpg

Ancaman Bunuh Oleh ISIS Kepada Ronaldo, Messi Dan Neymar

Nuno sendiri telah menjadi pengawal Ronaldo semenjak final Liga Champions Sabtu lalu (24/5/2018) di Kiev dan akan bersamanya selama Piala Dunia di Rusia.

Kelompok teroris ISIS mengancam akan membunuh Ronaldo, jelang gelaran Piala Dunia 2018 setelah Sebelumnya bintang Argentina Lionel Messi, dan superstar Brasil, Neymar, mengalami ancaman serupa.

Poster memuat gambar Ronaldo dengan mata hitam dan kedua tangannya diikatkan di belakang dengan seorang algojo bertopeng berdiri di belakangnya sambil mengangkat sebuah pisau.

Agar terhindar dari tindakan kejahatan tersebut, Ronaldo akan dikawal oleh Nuno Marecos dan Goncalo Salgado.

Marecos adalah petarung adu banteng, sementara Salgado adalah petarung Mixed Martial Arts dan Ronaldo sudah menggunakan jasa Marecos pada laga final Liga Champions 2017-2018 untuk tugas yang sama.

“Kami memberikan semua yang kami bisa untuk saling membantu dan Hanya melalui semangat pertemanan ini dan banyak kekaguman untuk banteng, apakah kami bisa menang dan melakukan hal-hal yang sering kami impikan,” ucap Marecos. (atn/ymn)

Baca Juga : Mengenal 5 Fakta Tentang Jin Qarin Yang Mendampingi Manusia Sejak Lahir

Baca Juga : Penyanyi Via Vallen Dilecehkan Oleh Pesepakbola Terkenal Indonesia

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.