Cuma Karena tak Bisa Matematika, Mempelai Wanita Sampai Hati Batalkan Nikahnya, Polisi Turun Tangan

Mempelai Wanita Batalkan Nikahnya Karena tak Bisa Matematika

Berita Hari Ini ~Mempelai wanita membatalkan pernikahan karena pengantin pria tak bisa melafalkan perkalian dua sebagai syarat dari calon istrinya, ia harus menerima pembatalan pernikahan.

Padahal pernikahan akan dilangsungkan beberapa menit lagi jika mempelai pria berhasil melafalkan perkalian dua.

Pengantin wanita dari Uttar Pradesh, India, membatalkan pernikahannya tepat keduanya sebelum menukar karangan bunga, sebagai akhir dalam upacara pernikahan Hindu.

Menjelang akhir dari upacara pernikahan, tes matematika diajukan oleh pengantin wanita.

Menyadari bahwa calon suaminya tidak bisa menjawab tes itu, ia pun membatakan dan menyebut tak ingin menikah dengan seseorang yang tidak tahu dasar-dasar matematika.

Adik perempuan mempelai wanita memuji keputusan kakaknya.

Gara-gara pengantin pria tak bisa matematika, pernikahannya yang akan segera digelar mendadak batal.

Hal ini terjadi setelah pengantin wanita membatalkan pernikahan di menit terakhir sebelum kedua mempelai menukar karangan bunga, karena calon suami tak hapal perkalian dua.

Calon mempelai pria tak menyangka, upacara pernikahan yang tinggal beberapa menit akhirnya dibatalkan oleh pengantin wanita.

Pengantin wanita memutuskan membatalkan pernikahan tepat sebelum kedua mempelai bertukar karangan bunga yang merupakan tahap akhir dari prosesi pernikahan.

Di hari pernikahaan, pengantin pria tampak mengenakan pakaian adat dan telah tiba di aula pernikahan pada Sabtu (1/5/2021) malam bersama keluarganya.

Namun, pengantin wanita curiga dengan kualifikasi pendidikan calon suaminya, menuntut agar dia melafalkan perkalian dua sebelum karangan bunga ditukar.

Ketika pengantin pria gagal melakukan apa yang diminta calon istrinya, pengantin wanita menyimpulkan bahwa dia telah ditipu dan memutuskan untuk meninggalkannya di atas pelaminan.

Vinod Kumar, Petugas Rumah Nikah wilayah Panwari, mengatakan bahwa pernikahan itu adalah perjodohan.

Ia menyebut pengantin pria berasal dari desa Dhawar di distrik Mahoba, Uttar Pradesh.

Gulf News pada Senin (3/5/2021) melaporkan, beberapa warga desa dan anggota keluarga dari kedua pihak bahkan sudah berkumpul di resepsi pernikahan.

Persis saat acara akan digelar, mempelai wanita keluar sambil berkata dia tak bisa menikahi seseorang yang tidak menguasai matematika dasar.

Teman-teman dan kerabatnya gagal meyakinkan wanita itu untuk melanjutkan pernikahannya.Sepupu pengantin wanita mengatakan bahwa mereka terkejut mengetahui bahwa pengantin pria tidak memiliki pendidikan.

Baca Juga:Cerita Dua Ibu yang Baru Tahu Anaknya Tertukar Setelah 38 Tahun

Baca Juga:Pramugari Cantik Untung Banyak, 2 Tahun Jadikan Toilet Ruang Nafsu Kilat, Sekali Terbang Rp 29 Juta

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.