Dalam Sehari 79 Warga Babel Positif COVID-19, 3 Orang Meninggal Dunia

79 Warga Bangka Belitung Positif COVID-19

Berita Hari Ini ~ Jumlah kasus warga yang terpapar COVID-19 di Bangka Belitung (Babel) terus mengalami lonjakan, per hari Jumat (25/12/2020) terjadi penambahan 79 kasus. Sementara, tiga orang meninggal dunia . Kini total kasus menjadi 1.948 orang.

Sekertaris Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Babel, Mikron Antariksa, mengatakan, terjadinya lonjakan di Kabupaten Bangka sebanyak 39 orang positif COVID-19 dan Pangkalpinang sebanyak 21 orang, ditambah beberapa kasus di kabupaten lainnya.

“Perkembangan COVID-19 di Babel hari ini terjadi penambahan yang positif sebanyak 79 orang dan yang sembuh sebanyak 54 orang. Sedangkan total komulatif jumlah kasus di kita bertambah menjadi 1.948, total yang sembuh 1.467 orang,” bebernya.

Sedangkan yang meninggal dunia hari ini, tutur Mikron, sebanyak tiga orang. Mereka berasal dari dua warga Pangkalpinang dan satu warga Belinyu, Kabupaten Bangka.

“Hari ini kami turut berduka, bahwa dua orang pasien yang meninggal dirawat di RSBT Pangkalpinang dan satu warga Kabupaten Bangka yang dirawat di RSUP Air Anyir, Bangka. Hingga sampai saat ini, 31 kasus warga di Babel meninggal dunia setelah terpapar COVID-19,” ujarnya.

Daftar jumlah kasus tersebut menandakan laju penularan COVID-19 di Babel, cukup signifikan dalam beberapa hari terakhir, untuk itu warga diimbau untuk patuh akan Protokol Kesehatan COVID-19. “Lanjut penularan COVID-19 ini membuat kita harus selalu ingat pesan ibu yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucapnya.

Baca Juga : Selundupkan Miras di Jalur Tikus RI-Malaysia, Seorang Pria Diamankan

Baca Juga : Berawal Kenalan di Medsos, Pria Beristri di Mamasa Cabuli Gadis Belia 3 Kali

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.